Sukses

Putri Charlotte Ungkap Hewan Favoritnya yang Tak Biasa, Berbeda dari Anak Perempuan Lain

Putri Charlotte: Hewan Favoritku Adalah Laba-Laba!

Liputan6.com, Jakarta - Putri Charlotte menampilkan sisi unik dari dirinya dengan mengungkapkan bahwa hewan favoritnya berbeda dari yang lainnya. Meskipun kebanyakan anak perempuan cenderung menyukai kucing atau kelinci, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton mengungkapkan bahwa dirinya justru memiliki minat pada laba-laba.

Dalam sebuah video yang dirilis Istana Kensington, Putri Charlotte menyampaikan pandangannya tentang hewan tersebut bersama kedua saudara laki-lakinya, Pangeran George dan Pangeran Louis. Dikutip dari Mirror.co.uk pada Minggu, 3 Februari 2024, pagi, Charlotte mengatakan bahwa laba-laba adalah hewan yang luar biasa karena memiliki delapan kaki, yang jauh lebih banyak dari manusia.

Hal ini membuatnya merasa penasaran mengapa banyak orang takut padanya. Charlotte berpandangan bahwa laba-laba sangat pintar dan bisa berpindah tempat dengan cepat, mungkin ini yang membuat sebagian orang tidak menyukainya.

Selain itu, cucu Raja Charles III juga mengagumi kemampuan laba-laba dalam membuat jaring. Menurutnya, cara laba-laba membuat jaring yang melingkar dan menempel pada pepohonan atau tumbuhan sangatlah menakjubkan. Dia menyarankan orang-orang untuk mengamati dan memperhatikan bagaimana laba-laba melakukan hal tersebut.

Sementara itu, Pangeran Louis, yang pada saat itu berumur dua tahun, menyebut bahwa dia punya hewan favorit yaitu monyet. Dia menyatakan bahwa monyet sangat menyenangkan karena bisa melompat ke mana saja. Meskipun demikian, Louis menekankan bahwa jika kita berhati-hati, monyet tidak akan menggigit, dan mereka juga lucu menurutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putri Charlotte Belajar Piano seperti Kate Middleton

Kate Middleton mengungkapkan bahwa putrinya yang masih berumur 8 tahun itu sedang belajar bermain piano, mirip dengan dirinya. Dilansir dari People pada Senin, 4 Desember 2023, Putri Wales menyinggung topik ini saat berbincang dengan seorang pianis terkenal, Lang Lang, di Royal Variety Performance, Royal Albert Hall, Inggris pada Kamis, 30 November 2023 malam, seperti yang dilaporkan oleh Hello! Magazine.

Kate Middleton menghadiri acara tersebut bersama Pangeran William, Putri Mahkota Victoria, dan Pangeran Daniel dari Swedia, yang sedang berkunjung ke Inggris pekan itu. "Yang Mulia membicarakan tentang bagaimana Charlotte bermain piano, saya yakin dia sudah pandai," kata pianis terkenal itu.

Lang Lang juga membagikan bahwa Putri Kate mengatakan bahwa ia mendorong putrinya untuk belajar piano dengan mengatakan,"Hei, lihat, jika kamu berlatih, kamu bisa menjadi seperti dia."

 

 

3 dari 3 halaman

Ketertarikan Putri Charlotte dalam Musik

Ketertarikan Charlotte dalam musik sepertinya merupakan hasil dari warisan keluarga kerajaan. Beberapa waktu lalu, Charlotte dan saudaranya, Pangeran George yang berumur 10 tahun, terlihat duduk di barisan depan saat menghadiri Konser Penobatan. Namun, Pangeran Louis, sang adik yang berusia 5, tidak ikut serta mungkin karena sudah waktunya tidur.

Putri Charlotte terlihat bergembira bernyanyi bersama saat Katy Perry membawakan lagu 'Roar' dari tempat duduknya di Royal Box. Cerita tentang latihan piano Charlotte yang diceritakan oleh ibunya menunjukkan kesamaan minat yang dimiliki oleh keduanya. Kate diketahui memiliki hobi bermain piano dan telah menunjukkan bakatnya dalam dua penampilan selama dua tahun terakhir, tampil di berbagai acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini