Sukses

7 Potret Seru Nge-Dance Bareng ITZY di Seoul, Ryujin Turun Tangan Jadi Guru Dadakan

ITZY Nge-Dance Bareng Tamu di Peluncuran Coca-Cola K-Wave Zero Sugar

Liputan6.com, Seoul - Kehadiran ITZY di peluncuran 'Coca-Cola K-Wave Zero Sugar' dan perilisan MV 'Like Magic' yang diadakan di Fairmont Ambassador Seoul Hotel pada Selasa, 20 Februari 2024, siang, tidak hanya menambah keseruan tapi juga memberikan kenangan yang rasanya sulit dilupakan bagi para tamu.

Bagaimana tidak? Tiga orang yang beruntung memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dan nge-dance bareng seluruh member ITZY di atas panggung. Dua orang di antaranya mengaku happy dan tidak menyangka sama sekali.

"Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan," kata SORA, seorang influencer dari Paris saat berbincang santai dengan jurnalis Liputan6.com yang hadir dalam peluncuran produk K-Wave Zero Sugar. Terlebih dirinya seorang penari profesional dan koreografer, sehingga bisa nge-dance bareng salah satu idol Kpop besutan JYP Entertainment merupakan hal yang tak disangka-sangka.

Hal senada diungkap Liyana dari Singapura. Meskipun bukan fans ITZY tapi dirinya mengaku cukup sering mendengarkan lagu-lagu mereka dan mengagumi bakat seluruh member.

"Rasanya di atas panggung tentu menegangkan karena mereka penampil yang sangat bagus tapi juga cukup nyata karena oh wow girl group kpop ITZY menari di depanku. Ha ha ha," kata Liyana.

Lebih lanjut Liyana bercerita mengenai momen favoritnya,"Pastinya saat Yeji sang rapper dan Ryujin mengajari kami koreografinya. Dia sangat sabar dan bijaksana. Kapan lagi bisa diajarkan langsung oleh penari utama dari grup idol kpop terkenal? Dia guru yang baik."

"Selama mengajari kami, dia beberapa kali melihat ke belakang guna memeriksa apakah aku baik-baik saja. Dia penari utama yang sangat manis," tambahnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Like Magic, Lagu JY Park bareng Stray Kids, ITZY, NMIXX

Jurnalis Liputan6.com mendapat kesempatan istimewa untuk menyaksikan video musik 'Like Magic' lebih awal. Lagu ini adalah hasil kolaborasi antara Coca-Cola dan beberapa artis dari JYP Entertainment seperti J.Y. Park, Stray Kids, ITZY, dan NMIXX.

Video musik 'Like Magic' secara resmi dirilis di kanal YouTube JYP Entertainment pada Selasa, 20 Februari 2024, pukul 18.00 waktu Korea Selatan (KST). Sementara itu, jurnalis Liputan6.com menontonnya di tengah peluncuran 'K-Wave Zero Sugar', varian terbatas pertama dari Coca-Cola Creations. Tiga hari tayang, MV tersebut sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali. 

 

 

Di hadapan puluhan awak media, JY Park menggambarkan perilisan 'Like Magic' sebagai momen yang tidak kalah berarti dengan Hari Kasih Sayang. Pada hari tersebut, banyak yang berlomba-lomba memberikan hadiah spesial kepada orang yang mereka sayangi.

Dengan penuh semangat, JY Park, menyatakan,"Kami sangat antusias dengan ini. Kami akan memberikan hadiah berupa musik, lirik, tarian, video musik, dan minuman yang telah kami siapkan dengan matang untuk para penggemar Kpop yang kami anggap sangat berharga dan istimewa."

 

3 dari 3 halaman

Serba-Serbi Lagu 'Like Magic'

Lagu dan video musik 'Like Magic' diproduseri oleh JY Park dan melibatkan 18 artis dari tiga grup idol Kpop di bawah naungan labelnya, yaitu Stray Kids, ITZY, dan NMIXX. Karya ini, yang dikemas secara epik, merupakan upaya JY Park untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para penggemar Kpop. Sementara itu, K-Wave Zero Sugar hadir sebagai rasa edisi terbatas pertama yang bertujuan untuk merayakan dedikasi tak terbatas para penggemar terhadap idol Kpop.

 

 

JY Park menceritakan bahwa saat berpergian ke luar negeri, banyak orang tertarik untuk mengetahui asal-usul dan fenomena Kpop. Baginya, Kpop memiliki keunikan tersendiri karena para artisnya tidak terpaku pada satu genre musik tertentu seperti reggae, hip-hop, atau EDM. "Kpop meliputi berbagai genre," ungkapnya.

Dia juga menegaskan bahwa perbedaan yang mencolok antara Kpop dengan genre musik lainnya adalah kedekatan yang kuat antara artis dan penggemar. Menurut JY Park, Kpop bukan hanya tentang gaya musik atau tarian, tetapi lebih tentang hubungan emosional yang erat antara artis dan penggemar yang menciptakan fenomena budaya yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini