Sukses

Nonton Duluan MV 'Like Magic' di Seoul, Dapat Bonus Lihat Penampilan Keren ITZY

Liputan6.com Nonton Duluan Video Musik 'Like Magic' Hasil Kolaborasi Coca-Cola dengan Artis JYP Entertainment

Liputan6.com, Seoul - Jurnalis Liputan6.com memiliki kehormatan menjadi salah satu media dari Indonesia yang mendapat kesempatan istimewa bisa menyaksikan duluan video musik 'Like Magic'. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Coca-Cola dengan sejumlah artis dari JYP Entertainment di antaranya J.Y. Park, Stray Kids, ITZY, dan NMIXX. 

Video musik 'Like Magic' dirilis secara resmi di kanal Youtube JYP Entertainment pada Selasa, 20 Februari 2024, pukul 18.00 waktu Korea Selatan (KST). Sementara jurnalis Liputan6.com menontonnya di sela-sela peluncuran 'K-Wave Zero Sugar', rasa Coca-Cola edisi terbatas pertama yang merupakan bagian dari Coca-Cola Creations.

Acara konferensi pers yang dihadiri Senior Director Coca-Cola Global Strategi, Oana Vlad; JKOU Coca-Cola Category Lead, Kwon Jeong Hyeon; Musisi sekaligus Chief Creative Officer (CCO) JYP Entertainment, J.Y. Park, diadakan di Fairmont Ambassador Seoul Hotel di Yeoui-daero, Yeongdeungpo-gu, Seoul pada Selasa siang. Girl group ITZY didapuk sebagai pengisi acara. Yeji, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna yang kompak mengenakan outfit berwarna hitam dan merah tampil energik membawakan dua buah lagu, UNTOUCHTABLE dan WANNABE

Mengenai peluncuran 'K-Wave Zero Sugar', Oana menyatakan bahwa pihaknya begitu terinspirasi oleh cinta dan semangat tak ada habisnya terhadap Kpop yang telah memantapkan dirinya sebagai budaya arus utama di pasar global. "Bersama dengan K-Wave, kami ingin memberikan pengalaman unik di mana semua orang dapat menikmati Kpop dengan cara yang unik," katanya.

Dijelaskannya bahwa 'Coca-Cola K-Wave Zero Sugar' adalah proyek seperti festival yang mampu membuat semua orang dapat membenamkan diri ke dalam dunia KPop yang dinamis, didorong semangat dan pengabdian tak terbatas para penggemar idol kpop di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kpop Inspirasi Terciptanya Campaign K-Wave Zero Sugar

Lebih lanjut Kwon mengatakan bahwa rasa unik 'K-Wave Zero Sugar' mampu menangkap emosi yang dirasakan oleh penggemar ketika pertama kali dibuat klepek-klepek artis Kpop favorit mereka. "Melalui kolaborasi dengan artis Kpop yang terkenal di pasar global, kami menyoroti kecintaan yang dimiliki fans terhadap idolanya dan pengaruh Kpop terhadap budaya serta memberikan pengalaman tersendiri yang bisa menyatukan penggemar," tambahnya.

 

Dalam kesempatan itu, Kwon dengan bangga memperkenalkan logo 'Coca-Cola' yang ditulis dalam bentuk Hangul yang tertera di bagian depan produk tersebut. Sehingga dia berharap produk ini dapat menarik konsumen di seluruh dunia. Ia, menyatakan,"Fandom Kpop adalah sekumpulan orang istimewa. Mereka yang terkendala bahasa dengan sukarela mempelajari alfabet Korea yang asing. Kami menaruh banyak pemikiran pada desain produk ini, dan saya sangat bangga dengan diperkenalkannya logo Hangul ke dalam produk," katanya.

 

Menurut Oana, produk dengan kemasan yang didominasi warna hijau akan dijual di 36 negara di dunia termasuk di Korea Selatan, Amerika Serikat, Jepang, Prancis, Spanyol, dan Singapura. Ia lalu mengatakan bahwa Coca-Cola akan mempromosikan produk ini melalui video musik, dan akan mengakhirinya dengan menggelar konser pada 2 Juni 2024.

 

"Kami berencana untuk berkomunikasi dengan penggemar internasional melalui konser kabel sehingga penggemar K-Pop dapat melihat panggung ajaib dari Stray Kids, ITZY, dan lain-lain pada Jui mendatang," katanya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Like Magic Mendapat Respons Luar Biasa dari Penggemar

Video musik 'Like Magic' hingga Rabu, 21 Februari 2024, pukul 01.00 KST telah ditonton lebih dari 750 ribu kali dan disukai lebih dari 167 ribu akun. Dari pantauan Liputan6.com, mayoritas fans begitu menyukainya. 

"Saya begitu adiksi terhadap vokal Lily dan Seungmin," tulis akun @tien****

"Ini adalah kolaborasi yang menggemaskan yang kami tidak pernah tahu bahwa kami membutuhkannya. Terima kasih JYPE karena telah menyatukan semua grup dari Generasi ke-4," tulis akun @stel****

"Saya tidak pernah membayangkan sebelumya Stray Kids, ITZY, dan JYP berkolaborasi dan membuat satu lagu," sahut yang lain.

"Kolaborasi terbaik yang pernah ada di sejarah Kpop," tulis akun lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.