Sukses

Lee Sung Kyung Muncul sebagai Mantan Pacar Park Hyung Sik di Doctor Slump, Park Shin Hye Cemburu Akut

Liputan6.com, Jakarta - Tim produksi JTBC merilis still cut untuk penampilan khusus (special appearance) Lee Sung Kyung dalam drama Korea 'Doctor Slump' episode 6 yang ditayangkan pada Minggu, 11 Februari 2024, malam. Diceritakan bahwa Lee Sung Kyung akan menjadi mantan pacar Yeo Jeong Woo (diperankan oleh Park Hyung Sik), yang tanpa disadari telah membuat Nam Ha Neul (Park Shin Hye) cemburu.

Di episode sebelumnya, trauma medis yang dialami Yeo Jeong Woo semakin memburuk. Sementara perasaan Nam Ha Neul terhadapnya semakin membingungkan. Di sisi lain, ada hal yang membuat Park Hyung Sik harus menjauh dari Park Shin Hye. Walhasil, hubungan keduanya menjadi canggung.

Menjelang akhir episode 5 dari drama Korea besutan suradara, Oh Hyun Jong dan penulis skenario, Baek Sun Woo, Nam Ha Neul memberikan pelukan penghiburan untuk Yeo Jeong Woo yang mengalami stres pascacedera.

Di tengah situasi yang serba salah dan canggung, tiba-tiba muncul sosok Lee Sung Kyung digambarkan sebagai teman sekelas Jeong Woo dan Ha Neul di masa SMA. Dikutip dari My Daily melalui Naver pada Minggu, 11 Februari, keterlibatan Lee Sung Kyung di Doctor Slump lantaran dirinya yang pernah bekerja sama dengan sang sutradara dalam 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo'.

Dalam foto yang dirilis hari ini, sahabat Suga BTS ini terlihat mengenakan seragam sekolah, duduk di belakang meja, dan dengan malu-malu menyampaikan kata-kata kepada Ye Jeong Woo. Kemudian, dia bertemu dengan Yeo Jeong Woo dan Nam Ha Neul setelah 'menghilang' selama 14 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gambaran Karakter Lee Sung Kyung di Doctor Slump Episode 6

Ketika bertemu kembali setelah lama tidak berjumpa, karakter Lee Sung Kyung dengan cepat meraih tangan Yeo Jeong Woo, sementara senyum manisnya menyiratkan kenangan yang indah. Namun, ekspresi wajah Nam Ha Neul yang menunjukkan kecemburuan saat mereka bertiga bertemu, menimbulkan rasa ingin tahu tentang bagaimana mereka terkait satu sama lain.

Pecinta drama Korea semakin penasaran bagaimana kehadiran Lee Sung Kyung akan mempengaruhi hubungan antara Yeo Jeong Woo dan Nam Ha Neul.

Tim produksi 'Doctor Slump' pun berterima kasih kepada Lee Sung Kyung yang dengan senang hati menerima tawaran untuk berpartisipasi dalam drama ini.

Pihak JTBC lalu mengatakan bahwa kerja bareng yang terjadi antara Lee Sung Kyung dengan Park Hyung Sik dan Park Shin Hye telah menciptakan suasana yang menyenangkan di lokasi syuting. Meskipun penampilannya singkat, Lee Sung Kyung akan menampilkan akting yang bakal meninggalkan kesan, lebih dari sekadar penampilan khusus.

3 dari 3 halaman

Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung Pernah Seproyek di The Doctors

Jauh sebelum di Doctor Slump, Lee Sung Kyung dan Park Shin Hye pernah beradu akting drama Korea berjudul 'Doctors' yang tayang pada 2016. Dalam drama ini, Lee Sung Kyung memerankan peran Jin Seo Woo, teman masa sekolah Yoo Hye Jung (diperankan Park Shin Hye) yang memiliki ambisi tinggi dalam kariernya sebagai ahli bedah ortopedi.

Karakternya sangat kontras dengan karakter Yoo Hye Jung, seorang dokter muda yang keras kepala tapi berhati baik. Kehadiran Lee Sung Kyung dalam 'Doctors' menambah kompleksitas dinamika antar karakter dalam cerita. Apalagi, keduanya menyukai pria yang sama.

Meskipun karakter mereka memiliki perselisihan dan konflik dalam cerita, chemistry keduanya berhasil menarik perhatian penonton dan membuat drama tersebut semakin menarik untuk diikuti. Kehadiran keduanya dalam proyek ini membawa warna yang berbeda dan menyegarkan bagi penggemar drama Korea.

'Doctors' menjadi salah satu drama Korea yang sukses pada saat itu, dan kontribusi Lee Sung Kyung dan Park Shin Hye dalam membawa cerita tersebut menjadi sukses tidak bisa diabaikan. Keduanya berhasil membawa karakter mereka hidup dan menyajikan kisah yang menginspirasi tentang persahabatan, cinta, dan perjuangan dalam mencapai impian.

Drama ini dapat ditonton di Vidio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini