Sukses

Jelang Debat Kelima, Prabowo Sempatkan Olahraga Pagi

Paslon nomor 2, Prabowo Subianto menyempatkan diri berolahraga pagi pada pukul 05.00 WIB hari ini, Minggu (4/2).

Liputan6.com, Jakarta - Jelang debat kelima, capres Prabowo Subianto menyempatkan diri berolahraga pada Minggu, 4 Februari 2024, pagi. Hal ini disampaikan Komandan Tim Komunikasi Bravo (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono.

"Berolahraga pagi jam 5 terus beraktivitas seperti biasa. Kami yakin pak Prabowo memberikan yang terbaik tampil memberikan penjelasan penjelasan yang terbaik," kata dia saat mendatangi kediaman Prabowo Subianto di kawasan Kartanegara, Jakarta Selatan, Minggu, dilansir Antara.

Berolahraga, kata Budisatrio, dilakukan Prabowo agar fisiknya tetap fit untuk menjalani debat terakhir.

Selain berolahraga, Prabowo juga berdiskusi mengenai banyak hal guna mempersiapkan diri jelang debat. Diskusi tersebut dilakukan bersama pihak akademisi hingga calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo juga dikabarkan sudah melakukan kampanye di seluruh daerah untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat.

Dengan modal tersebut, Budisatrio yakin Capres Nomor 2 itu akan bisa menampilkan yang terbaik dalam debat malam nanti.

Adapun tema debat kelima yang akan digelar di JCC, Senayan Jakarta Pusat yakni tentang kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, SDM dan inklusi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari. Kemudian, jadwal pemungutan suara berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Sempat Pulang ke Kertanegara

Prabowo juga sempat pulang ke kediamannya di kawasan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sebelum bertolak ke JCC. Purnawirawan letnan jenderal TNI AD itu terlihat datang sekitar pukul 17.35 WIB ke rumah pribadinya. Kedatangannya disambut oleh para pendukung Prabowo-Gibran yang sudah berkumpul di depan rumahnya.

Beberapa tokoh juga tampak hadir ke kediaman Prabowo sebelum debat berlangsung. Beberapa diantaranya Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra,Ahmad Muzani, Komandan Tim Komunikasi Bravo TKN Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono, hingga Menteri BUMN, Erick Thohir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini