Sukses

Lim Young Woong Donasikan Seluruh Royalti Lagunya yang Menjadi OST Film Picnic

Lim Young Woong Sumbang Royalti Lagu 'Grain of Sand' yang Menjadi OST Film Picnic

Liputan6.com, Jakarta - Solois asal Korea Selatan, Lim Young Woong, menyumbangkan seluruh pendapatan dari hasil streaming lagunya yang menjadi OST film 'Picnic' berjudul 'Grain of Sand'.

"Lim Young Woong telah memutuskan untuk menyumbangkan seluruh biaya lisensi penggunaan lagu OST 'Picnic' sejak awal," kata pihak produksi film Picnic seperti dikutip dari situs Star Money Today pada Rabu 24 Januari 2024.

"Setelah mendiskusikan donasi akan disalurkan ke mana, akhirnya diputuskan untuk menyumbangkannya ke lembaga Busan Coal Bank, yang juga rutin mendapat sumbangan sejak lama," ujarnya.

Nantinya, sumbangan dari Lim Young Woong akan digunakan untuk keperluan bahan bakar penghangat rumah tangga hingga pembangkit listrik di rumah warga tidak mampu.

Picnic bercerita tentang kisah dua sahabat baik yang memulai perjalanan ke kampung halaman mereka di Namhae setelah 60 tahun.

Penyuka film Korea dapat menikmati akting memukau dari aktris kawakan Na Moon Hee, Kim Young Ok, dan Park Geun Hyung pada 7 Februari 2024. Film ini pernah diundang ke Festival Film International Busan ke-28 belum lama ini.

Sementara itu Lim Young Woong berpartisipasi dalam film ini untuk pertama kalinya, dengan lagu 'Grain of Sand' yag dia tulis dan kompos sendiri. Dia berharap orang-orang dapat menikmati lagu ciptaannya.

Lim Young Woong Idola Para Ibu dan Nenek Korea

Saat menjadi tamu di acara talk show MBN 'Life Story in the Bag' pada Jumat, 19 Januari 2024, Na Moon Hee dan Kim Young Ok mengatakan bahwa lagu Lim Young Woong yang digunakan sebagai OST film mereka memiliki lirik yang sangat bagus.

"Ini seperti kisah kita," kata Na Moon Hee.

"Mungkin tidak mudah bagi Lim Young Woon untuk mengizinkannya (menggunakan lagunya sebagai OST Picnic). Dia benar-benar hebat sekarang, raja hati kita," ujar Kim Young Ok.

Saat Na Moon Hee mengatakan 'Saya juga sangat menyukai Lim Young Woong' Kim Young Ok menjawab,"Jika ada orang yang tidak menyukai Lim Young Woong, dia bukan manusia."

Semua penonton yang hadir dalam acara talk show pun tersebut tertawa lepas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.