Sukses

Tarot Cinta: Ada Semangat dan Gairah Baru

Simak prediksi Tarot Cinta periode 8 - 14 Januari 2024 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini ada semangat dan gairah dalam kehidupan cintamu. Saatnya menyambut masa depan yang lebih cerah.

Judgement

Kartu Tarot Judgement yang muncul pada kehidupan cinta di minggu ini menunjukkan adanya peristiwa penghakiman terakhir. Orang-orang bangkit dari kematian karena adanya tiupan terompet Malaikat Gabriel. Lalu apa yang akan terjadi dengan kehidupan cinta kita di minggu ini?

Kartu tarot Judgement dalam kehidupan cinta dapat berarti kamu akan menghadapi penilaian yang seolah tidak adil. Atau bisa juga berarti kamu mengalami fase kebangkitan secara spiritual.

Kehidupan cintamu jadi lebih bersemangat, bergairah. Ada tingkatan spiritual yang lebih tinggi. Mengalami ketenangan dan kedamaian hati. Mampu mendengarkan suara hati dengan lebih jernih dan bertindak dengan lebih berhati-hati. Jadikan welas asih sebagai dasar setiap keputusan yang kamu buat dalam minggu ini.

Jomblo

Kebangkitan semangat. Lepas dari beban masa lalu yang dirasa berat. Move on. Saatnya menyongsong masa depan yang lebih cerah.

PDKT

Merasakan sensasi yang menggairahkan. Membangkitkan semangat hidup. Semoga menjadi hubungan yang jauh lebih baik.

Pacaran

Hubungan yang semakin hangat dan bergairah. Bersiap untuk masuk tahapan selanjutnya.

Menikah

Setelah berhasil melewati masalah yang cukup berat, inilah saat yang membahagiakan untuk keluarga. Jalani hari-hari selanjutnya dengan lebih optimis dengan saling memberikan dukungan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran Cinta

Death - Rebirth

Inilah saat yang tepat untuk bangkit dan memaknai kehidupan cintamu. Tinggalkan masa lalu, beranilah melangkah menuju masa depan yang lebih cerah.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: Instagram @dewitarot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini