Sukses

Lee Junho Sapa Penonton Pakai Bahasa Indonesia di Golden Disc Awards Jakarta, Penonton Bersorak Histeris

Mengingat Golden Disc Award digelar di Jakarta, maka Lee Junho pun menyelipkan bahasa Indonesia saat menyapa penonton.

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga member boy group 2PM, Lee Junho, tampil dalam Golden Disc Award (GDA) ke-38 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Junho bertugas sebagai presenter dalam acara penghargaan yang digelar pada Sabtu, 6 Januari 2024 malam itu.

Saat Lee Junho masuk ke panggung untuk membacakan nominasi Album of the Year Daesang (Hadiah Utama) bersama seorang presenter yang lain, teriakan ke panggung pun langsung terdengar. Lalu, tak lama Junho dan rekannya menyapa penonton. 

Mengingat Golden Disc Award 2024 digelar di Jakarta, maka Lee Junho pun menyelipkan bahasa Indonesia saat menyapa penonton. "Selamat malam," kata Lee Junho dengan fasih sembari melambaikan tangan ke penonton yang hadir.

Sontak saja teriakan histeris dari penonton Golden Disc Award ke-38 langsung menggema di JIS mengingat sebagian besar penonton adalah orang Indonesia.

Tak lama, kemudian Lee Junho pun melanjutkan sapaan ke penonton dengan bahasa Korea yang bila diartikan ke bahasa Indonesia: Hallo ini Lee Junho.

Tampil Cuma Sebentar

"Kapan lagi diucapan selamat malam ama mas slamet," kata warganet Twitter @waffleluvs sembari membagikan potongan video kala Lee Junho sapa penontong GDA.

Kehadiran Lee Junho sebagai presenter dalam acara tersebut memang ditunggu-tunggu penggemarnya. Walau pemain King The Land itu tampil cuma sebentar tetap membuat bahagia penonton.

"Nonton gda cuma buat dia. Dia keluar 5menit ga sampe 😭😭 Aku rapopo bang 😭😭💔," kata penggemar Junho dalam cuitan di Twitter.

"Salah satu yang ditunggu2, presenter cuma bbrpa menit di akhiiiiiir pulaaa wkwk," kata pemilik akun @chorintan.

Banyak juga yang meleleh gegara melihat Junho dengan setelan jas necis warna putih.

"Wow, just wow in white suit," kata seorang warganet.

"Lee Junho in white? Are you kidding me," kata yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Lee Junho Tentang Boy Group Baru

Dalam kesempatan itu, lawan presenter yang bersama Junho turut menanyakan pendapat pria 33 tahun itu tentang KPop artis yang baru. Mengingat Junho sudah memulai terjun sebagai member 2PM 15 tahun lalu.

"Apakah saya kompeten mengomentari hal ini," tanya Junho balik.

Ia pun memberikan pujian kepada para artis di dunia musik Korea lantaran banyak yang sudah berhasil menembus pasar internasional.

"Banyak artis-artis keren yang berhasil masuk pasar global. Benar-benar saya melihat banyak perkembangan yang baik terkait hal ini," kata Junho.

 

3 dari 3 halaman

Bacakan Pemenang Best Album

Setelah sedikit berbincang, Junho dan rekan presenter malam tadi membacakan album terbaik sepanjang 2023 di industri musik Korea.

"Sepanjang tahun lalu, apa album terfavorit?," kata Junho.

Setelah melihat nominasi yang ada, akhirnya disebutkan juga Album of the Year Daesang (Hadiah Utama) adalah FML dari Seventeen yang dibacakan oleh rekan presenter Junho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini