Sukses

Dekorasi yang Bikin Pasangan Bahagia

Apakah dekorasi rumah Anda belum sesuai keinginan? Atau dekorasinya malah membuat Anda dan pasangan bosan?

Dekorasi rumah bisa menentukan kenyamanan yang membawa pada kebahagiaan pasangan. Anda dan pasangan bisa mendekorasi ruangan bersama untuk mendapatkan kedekatan yang lebih intens.

Tapi, apakah dekorasi rumah Anda belum sesuai keinginan? Atau dekorasinya malah membuat Anda dan pasangan bosan? Ingin dekorasi yang bisa bikin bahagia?

Anda bisa mengikuti saran dekorasi dari Jonathan Adler, desainer perabot rumah sekaligus penulis dari 100 Ways to Happy Chic Your Life. Seperti dilansir Oprah, Jumat (29/3/2013).

Berikan meja kopi

Taruh meja untuk Anda dan pasangan minum kopi bersama. Pastikan mejanya cukup besar sehingga Anda dan pasangan bisa sambil duduk di atasnya. Tidak ada keharmonisan kecuali Anda dan pasangan bisa bermain adu kaki.

Berikan banyak lampu

Selain lampu di atas, tambahkan lampu pada dinding, lantai dekat dinding, serta lampu meja. Setelah itu, redupkan. Biarkan cahaya membuat suasana hangat sehingga membuat Anda dan pasangan menarik satu sama lain.

Buat ruang tamu jadi ramai

Tempatkan meja ping-pong pada ruang tamu. Anda pasti akan sering berada di sana untuk bermain ping-pong bersama. Itu bisa meredakan stres. Setiap pasangan butuh satu meja ping-pong. (Zul/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.