Sukses

Hempas Kulit Kusam Saat Liburan dengan Perawatan Wajah Skinbooster

Ada sejumlah cara untuk memastikan kulit wajah tidak kusam dan tetap sehat, salah satunya dengan perawatan skinboosters.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan akhir tahun sudah di depan mata. Sebagian dari Anda tentu sudah tak sabar rehat sejenak dari semua kesibukan.

Namun, mempersiapkan liburan bukan semata soal tiket perjalanan dan hotel, lho. Memastikan kulit wajah tetap sehat dan glowing selama liburan tetap penting dilakukan, dong.

Seperti diketahui, ketika libur tiba, kondisi kulit terutama area wajah sering kali terabaikan. Paparan matahari atau udara dingin saat liburan bisa berdampak pada kondisi kulit dan menyebabkannya kusam, tidak bercahaya.

Ada sejumlah cara untuk memastikan kulit wajah tidak kusam dan tetap sehat, salah satunya dengan perawatan skinbooster.

Deputy Doctor of Medical and Research Euromedica Group untuk klinik Euroskinlab Dr Eliza Ennio Gunawan, Dipl AAAM menjelaskan, "Skinbooster adalah perawatan injeksi yang dapat meningkatkan kadar hidrasi pada kulit wajah dan merangsang produksi kolagen."

Dengan demikian, perawatan kulit wajah ini juga bisa memperbaiki kemunculan garis-garis halus serta kerutan pada wajah sehingga kulit tampak lebih kencang, muda, dan glowing.

Produk Restylane Skinbooster disebut aman digunakan karena telah digunakan 5,5 juta treatment di dunia selama lebih dari 15 tahun. Perawatan ini juga diklaim memberi efek natural make up look dengan minimal downtime karena tidak menyebabkan bengkak usai penyuntikan.

"Injeksi skinbooster merupakan sebuah prosedur medis yang harus dilakukan oleh dokter profesional yang berpengalaman," ujar Eliza melalui keterangannya.

 

 

Pengalaman menggunakan skinbooster dibagikan oleh selebgram Monica Francesca. Menurutnya jenis perawatan tersebut membuat kondisi kulitnya lebih baik.

"Saya merasa walaupun tanpa makeup, wajah saya seperti menggunakan blush-on. Ketika bangun tidur, saya merasa lebih cantik, pori-pori wajah menjadi lebih kecil, kulit lebih lembap dan tidak kering walaupun saya sering melakukan aktiviyas di ruangan ber-AC," tutur selebgram yang hobi traveling ini.

Euroskinlab, ujar Eliza, dilengkapi dengan teknologi terkini serta tenaga medis berpengalaman di bidang kecantikan dan estetik, serta sangat berhati-hati dalam memilih serta menggunakan produk yang terbukti efektif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini