Sukses

6 Zodiak Paling Ambisius, Aquarius Masuk Daftar

Aquarius menjadi orang yang lebih maju dibanding teman-temannya, karena buah dari kerja keras mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang yang hidup di dunia ini pasti ingin mencapai sebuah kesuksesan versinya masing-masing. Dalam mencapai kesuksesannya, beberapa orang cenderung sangat serius dan berambisi besar.

Mereka akan mengupayakan apa pun dan bekerja keras untuk mencapai titik sukses yang mereka impikan.

Biasanya orang yang penuh ambisi memiliki dorongan kuat untuk mencapai hal yang dia harapkan. Kalau orang lain cenderung menikmati proses dan lebih santai, seorang ambisius menjadi sangat fokus untuk mendapatkan hal tertentu.

Selain itu mereka juga berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Mereka juga tidak akan mudah menyerah dalam menghadapi segala rintangan untuk menggapai apa pun yang diinginkan.

Berikut ada enam zodiak yang dikenal ambisus dan selalu menginginkan yang terbaik. Siapa sajakah mereka? Yuk simak penjelasannya di bawah ini, dilansir dari Best Life pada Rabu, 22 November 2023.

1. Capricorn

Seorang yang berzodiak Capricorn dikenal cukup ambisius. Pemilik zodiak Capricorn adalah orang yang memiliki tekad yang kuat dan pekerja keras.

Ia memiliki standar yang sangat tinggi untuk dirinya sendiri dan tidak akan melakukan pekerjaan dengan setengah hati. Ia juga memiliki tujuan yang tinggi dan tahu bagaimana mencapainya agar impian tersebut menjadi kenyataan.

Mereka adalah individu yang cocok dijadikan pemimpin, bos, atau CEO.

Capricorn menginginkan uang, kedudukan, dan kekuasaan. Mereka tidak takut untuk mengejar semuanya,” ungkap ahli astrolog, Jill Loftis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Virgo

Soal menyusun strategi, Virgo jagonya. Zodiak ini dikenal ambisius lantaran dirinya menginginkan segala sesuatu dan membuat langkah untuk mencapainya secara spesifik.

Selain memiliki impian besar, Virgo juga selalu mempersiapkan langkah dan tidak mudah lengah. Ia tahu betul hal apa dan kapan yang harus dilakukan.

Virgo juga memiliki tekad yang kuat, sehingga membuat dirinya berjuang gigih ketika sudah menetapkan tujuannya.

“Mereka akan menyusun dengan rinci, meluangkan waktu yang diperlukan, dan bekerja sangat keras untuk memenuhi standar tersebut,” jelas Loftis.

 

3 dari 5 halaman

3. Scorpio

Scorpio sudah membulatkan tekad untuk mencapai sesuatu, jangan pernah menghalangi dirinya. Zodiak ini sangat keras dalam mencapai tujuan mereka.

Oleh karena itu, Scorpio memiliki dorongan, kemauan, dan kegigihan dalam berusaha mengejar harapannya. Selain gigih berusaha, zodiak berlambang kalajengking ini juga memiliki kemampuan menghadapi tantangan dan mengatasi kesulitan pada setiap masalah di depannya.

“Kemampuan untuk mengatasi kesulitan dan menghadapi tantangan sering kali membuat Scorpio berdiri paling depan, ” ungkap Loftis.

Intinya, jika Scorpio mengejar sesuatu lebih baik berikan jalan untuk mendukungnya.

4. Sagittarius

Sagittarius adalah sosok orang yang ingin memiliki semua pengalaman. Karakter cerdas dan optimistis membuat dirinya mengejar apa pun yang ada di hadapannya.

Tidak hanya dalam kesenangan, tapi juga pengetahuan, pengalaman baru, bahkan Sagittarius selalu memiliki daftar panjang mengenai tempat-tempat liburan yang ingin dikunjungi.

Menurut Loftis, walaupun dibilang ambisius, Sagittarius terdorong soal karier dan pencapaian. Sagittarius lebih banyak melihat peluang dalam visi kehidupan yang bisa ia jadikan tujuan.

4 dari 5 halaman

5. Aries

Ketika Aries sudah menemukan jawaban dalam dirinya untuk mengambil atau tidak sebuah keputusan, ia akan berjuang mengejar ambisinya.

Aries tipe ambisius yang sangat melibatkan independent thinking dan kerja keras. Zodiak berlambang domba jantan ini termasuk seorang yang fokus dengan apa yang dikejarnya.

“Berani dan mau berusaha sendiri demi mengejar ambisinya,” terang Loftis.

5 dari 5 halaman

6. Aquarius

Aquarius ternyata juga tipe ambisius yang berbeda dari zodiak lain meskipun dikenal sangat mandiri. Aquarius cukup fokus pada hal peningkatan diri dan sosialnya.

Tak heran jika melihat Aquarius dengan pesonanya tersendiri, mampu memiliki banyak teman karena komunikasinya yang baik.

Zodiak berelemen udara ini menjadi orang yang lebih maju dibanding teman-temannya, karena buah dari kerja keras mereka.

“Mereka cenderung gigih dalam menjalani suatu tujuan atau visi untuk dunia yang lebih baik,” kata Loftis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.