Sukses

Marvel Studios Rilis Poster untuk Karakter Park Seo Joon di The Marvels

Marvel Studios merilis poster dari salah satu karakter di film The Marvels salah satunya yang diperankan oleh Park Seo Joon.

Liputan6.com, Jakarta - Debut Hollywood yang sangat dinanti-nantikan dari aktor Korea Selatan Park Seo Joon hampir tiba. Pada Senin, 16 Oktober 2023, Marvel Studios merilis poster karakter utama The Marvels.

Di antara yang ditampilkan ada karakter Seo Joon yakni Pangeran Yan. Menariknya, ini menjadi kali pertama bagi Marvel Studios untuk mengonfirmasi peran Seo Joon dalam film tersebut.

Dalam poster tersebut, sang aktor tampil anggun mengenakan atasan berwarna merah marun sambil menampilkan rambut panjang.

The Marvels akan berkisah tentang Captain Marvel/Carol Danvers yang diperankan Brie Larson, Kamala Khan yang diperankan Iman Vellani, dan Monica Rambeua yang diperankan Teyonah Parris yang bekerja sama untuk menyelamatkan alam semesta bersama seperti yang dikutip dari KPOP LIFE, Senin (16/10/2023).

Samuel L. Jackson juga dipastikan akan mengulangi perannya sebagai Nick Furry. Berperan sebagai sekuel film Captain Marvel tahun 2019, The Marvels akan tayang perdana pada 10 November mendatang. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park Seo Joon dalam The Marvels

Keterlibatan Park Seo Joon dalam film tersebut pertama kali dikonfirmasi pada September 2021, namun agensinya Awesome ENT menolak berkomentar tentang peran artis kelahiran 16 Desember 1988 dalam film tersebut.

Meski beberapa teaser telah dirilis untuk The Marvels, bintang Korea ini hanya muncul sebentar. 

Namun para penggemar telah lama berasumsi bahwa dia akan berperan sebagai Pangeran Yan dari Aldana, kekasih Kapten Marvel/Carol Danvers.

Dalam komik Marvels, Carol pergi ke planet Aldana untuk membantu Pangeran Yan keluar dari perjodohan, hanya agar dia menjadi pengantinnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Park Seo Joon Spill Soal Perannya di The Marvels

Dalam wawancara beberapa waktu lalu dengan The Guardian, Park Seo Joon buka-bukaan soal partisipasinya dalam film The Marvels.

“Saat saya pertama kali mendengar bahwa Marvel Cinematic Universe ingin berbicara dengan saya, saya tidak dapat mempercayainya. Saya sebenarnya tidak percaya,” katanya.

Selain itu, Seo Joon mengungkapkan bahwa dia merasa gugup pada awalnya karena dia tidak memiliki pengalaman syuting film Hollywood sebelumnya. Namun dia mengatakan para pemain dan kru “membantu dan menyambut” ketika dia mengerjakan adegannya.

 

 

4 dari 4 halaman

Aktor Korea Ketiga Debut yang Debut di MCU

Dia adalah aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel, setelah Claudia Kim dan Ma Dong Seok.

Dalam proyek Koreanya, Park dikenal karena perannya dalam Itaewon Class, She Was Pretty, Fight For My Way, What’s Wrong with Secretary Kim, dan Dream.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini