Sukses

5 Potret Dua Ajudan Jokowi yang Tiap Tahun Bikin Salfok Netizen, Salah Satunya Mirip Sehun EXO

Siapa dari 2 ajudan Jokowi di Sidang Tahunan MPR RI yang dibilang mirip Sehun EXO

Liputan6.com, Jakarta - Dua sosok ajudan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi, kembali bikin para warganet salah fokus.

Kali ini terjadi saat Jokowi menghadiri Sidang Tahunan MPR RI di Gedung MPR/DPR RI, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu 16 Agustus 2023.

Siapa sosok ajudan Jokowi yang bikin salfok warganet? Mereka adalah Kompol Syarif Muhammad Fitriansyah dan Kapten (Inf) Mat Sony Misturi. Keduanya berdiri tegak di belakang Jokowi.

Dalam Sidang Tahunan MPR RI tahun ini, Jokowi mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan baju adat Tanimbar asal Maluku yang dikenakannya.

Sedangkan kedua ajudan Jokowi berhasil jadi buah bibir di media sosial Twitter karena tampil gagah mengenakan baju adat Bali (Mat Sony Misturi) dan Dayak (Syarif Muhammad Fitriansyah)

Ajudan Jokowi Mirip Sehun EXO dan Herjunot Ali

 

Pada Desember 2022, kedua ajudan Jokowi, Sony Misturi dan Syarif Muhammad viral karena ketampanannya. Bahkan, Sony Misturi disebut mirip Sehun EXO.

Namun, Syarif Muhammad Fitriansyah pernah bertanya kepada warganet, apakah Sony Misturi lebih mirip Sehun EXO atau aktor kenamaan Indonesia, Herjunot Ali?

"Gais, ayoo tebak-tebakan yuk.. Sebenarnya bro @matsonymisturi lebih mirip sama Mas @oohsehun (slide ke-2) atau Bang @herjunotali.studio (slide ke-3)? Berikan pendapat kalian di kolom komentar," kicau Syarif melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @syrfxvii pada 16 Desember 2022.

Ada tiga foto yang diunggah Syarif. Pada slide pertama, pose dirinya dan Sony di depan pesawat keprisedenan.

Lalu di slide kedua, foto Sony saat kirab pernikahan Kaesang yang disandingkan dengan wajah Sehun EXO.

 

Di slide terakhir, foto kolase antara Sony dan Herjunot Ali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Salfok dengan Ketampanan Mat Sony Misturi dan Syarif Muhammad Fitriansyah

3 dari 4 halaman

Ajudan Jokowi yang Mengenakan Baju Adat Dayak Adalah Kompol Syarif Muhammad Fitriansyah

4 dari 4 halaman

Sementara Ajudan Jokowi yang Mengenakan Baju Adat Bali Adalah Mat Sony Misturi yang Pernah Viral Gara-gara Mirip Sehun EXO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini