Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

8 Posisi Seks Menantang untuk Si Jiwa Petualang, Pilih Sendiri Favoritmu

Bagi pemilik jiwa petualang, eksplorasi posisi seks lain yang lebih menantang dianggap bisa jadi jawabannya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang menyebut periode awal pernikahan menjadi waktu paling panas untuk para pasutri (pasangan suami istri). Hal itu lantaran momen satu ini melibatkan gairah seks yang tinggi atau masih hangat-hangatnya.

Momen tersebut sering dikenal dengan istilah honeymoon phase. Sayangnya, setelah fase itu, kehidupan seks disebut-sebut bisa berubah jadi membosankan.

Apalagi bagi Anda pemilik jiwa petualang yang gemar eksplorasi, hubungan seks biasanya akan membutuhkan 'bumbu' tertentu agar tetap menyenangkan dan terasa menantang.

Maka, tak ada salahnya untuk mencoba posisi seks baru yang lebih menantang. Lantas, posisi seks apa saja yang paling direkomendasikan? Mengutip Elite Daily, Minggu (6/8/2023), berikut delapan di antaranya.

1. Reverse Cowgirl

Jika Anda dan pasangan gemar melakukan misionaris, mencoba posisi seks reverse cowgirl dipercaya dapat memberikan kesenangan. Selain karena mengubah kebiasaan posisi, reverse cowgirl punya nilai plus lainnya.

Reverse cowgirl dapat memberikan keuntungan bagi para wanita agar bisa mengontrol gerakan, kecepatan, dan sudut paling nyaman untuk mencapai titik orgasme atau penetrasi.

"Reverse cowgirl adalah posisi yang memuaskan secara visual, terutama jika penetrator (suami) senang menikmati area bokong," kata pakar seks, Kristen Thomas.

2. Speed Bump

Posisi kedua seringkali dikenal dengan sebutan tight squeeze dan flat doggy style. Menurut edukator seks, Lola Jean, speed bump sangat minim usaha namun tetap menantang baik untuk pria dan wanita.

Alasannya? Karena posisi seks speed bump memberikan tekanan lebih pada dua belah pihak meski sambil berbaring.

"Ini sangat rendah energi dan pada dasarnya memungkinkan kedua pasangan untuk bersantai," kata Lola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Sexy Snuggle atau Wraparound

Posisi seks ketiga adalah sexy snuggle. Ya, posisi satu ini memberikan Anda keleluasaan untuk menatap mata pasangan. Hal itu dipercaya bisa memberikan keintiman yang besar.

"Seperti misionaris yang baik, [posisi ini] membuat Anda berdua lebih dekat dan pribadi untuk kontak mata yang seksi," kata terapis seks, Aliyah Moore.

4. Wrapped Lotus

Jika Anda dan pasangan sudah berlama cukup lama dan hubungan seks terasa membosankan, mencoba posisi seks wrapped lotus bisa membuat Anda dan pasangan berada begitu dekat.

Psikoterapis Rachel Wright menyebut bahwa keuntungan lainnya adalah Anda bisa melakukan posisi seks satu ini di banyak tempat berbeda. Seperti tempat tidur, kursi lebar, atau sofa.

3 dari 4 halaman

5. Mutual Masturbation

Seperti namanya, posisi seks mutual masturbation berbeda dari empat rekomendasi di atas. Sebab, mutual masturbation lebih mengacu pada aktivitas masturbasi bersama.

"Masturbasi bersama membawa keintiman pasangan ke tingkat yang sama sekali baru. Tidak ada yang terasa lebih intim daripada menjaga kontak mata dengan pasangan saat Anda menggerakkan tangan ke tubuh dan fokus pada bagian yang membuat Anda bergairah," kata Aliyah.

6. Faceoff

Mirip seperti posisi seks rider, faceoff menjadi salah satu yang patut dicoba karena melibatkan banyak modifikasi.

"Anda dapat melakukannya di depan cermin dan menjelajahi lebih banyak zona untuk menambah intensitas," ujar Aliyah.

4 dari 4 halaman

7. Countertop Coitus

Thomas mengungkapkan bahwa petualangan dalam hal seks bisa datang dalam berbagai bentuk. Di situlah Anda bisa mencoba countertop coitus, yang secara singkat melibatkan area lain selain ranjang. Bisa jadi dengan meja makan.

"Membungkuk di atas tempat tidur Anda adalah satu hal. Tetapi membungkuk di atas meja ruang makan bisa membangkitkan gairah. Cobalah keluar dari kamar tidur. Pilih ruangan lain atau furniture yang bisa dimanfaatkan," kata Thomas.

8. Shower Sex

Jelas dari namanya, posisi seks satu ini sudah cukup terkenal. Shower sex dapat menambah kepuasan lantaran Anda berkesempatan merasakan suasana baru dengan air mengalir sekujur tubuh.

"Tapi saya sangat merekomendasikan untuk bersikap realistis, karena shower sex bisa menyenangkan tapi juga membahayakan," kata Thomas mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.