Sukses

Dukung Daya Tahan Tubuh si Kecil dengan Formula imunUP dalam Susu vidoran Xmart

vidoran Xmart dari PT Tempo Scan Pacific, Tbk merupakan produk susu pertumbuhan pertama di Indonesia dengan Formula imunUp yang berkualitas dari peternakan sapi di Australia.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, kita berada di tengah era new normal dan nutrisi menjadi hal utama, dalam menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama untuk si Kecil. Ketika status gizi si Kecil dalam level terbaik, artinya imunitas atau daya tahan tubuhnya terbentuk dan lebih kuat, sehingga tidak mudah terjangkit virus dan bakteri penyebab penyakit. 

Nah, daya tahan tubuh untuk tumbuh kembang si Kecil itulah yang menjadi prioritas orang tua. Maka dari itu, agar tumbuh dan berkembang secara optimal terutama untuk anak usia 1-3 tahun, pemberian susu pertumbuhan seperti vidoran Xmart dapat menjadi pilihan. 

Ya, vidoran Xmart dari PT Tempo Scan Pacific, Tbk merupakan produk susu pertumbuhan pertama di Indonesia dengan Formula imunUp yang berkualitas dari peternakan sapi di Australia. Kini, susu vidoran Xmart hadir dengan gula yang lebih rendah dan rasa yang lebih enak dan pastinya disukai si Kecil. 

Selain itu, 9 dari 10 ibu memilih vidoran Xmart karena komposisinya yang lengkap. Nah, biar lebih jelas, yuk bahas kandungan dalam vidoran Xmart berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

•Tinggi Vitamin C, D3, E, dan Zinc

Vitamin dan mineral menjadi unsur yang penting dalam menjaga daya tahan tubuh si Kecil agar tidak mudah sakit. Susu vidoran Xmart mengandung vitamin C untuk pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen yang mampu melindungi tubuh si Kecil dari bakteri dan virus asing, vitamin D3 yang baik untuk meningkatkan produksi protein yang berperan untuk sel kekebalan. Kemudian vitamin E yang berperan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, serta  Zinc

3 dari 6 halaman

• Cod Liver Oil

Cod Liver Oil atau minyak hati ikan cod yang berasal dari ikan Kod yang hidup di perairan laut dalam. Minyak hati ikan kod mengandung Omega 3 (DHA & EPA), Vitamin A dan D alami yang dapat meningkatkan kemampuan belajar si Kecil. Dengan begitu, kecerdasan si Kecil pun ikut meningkat. 

4 dari 6 halaman

• Omega 6 (Asam Linoleat)

Ini merupakan asam lemak esensial yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh, sehingga perlu asupan dari luar, salah satunya dari susu yang telah diperkaya dengan asam linoleat. Omega 6 dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan si Kecil.

5 dari 6 halaman

• Tinggi Protein dan Zat Besi

Protein sebagai makronutrien esensial dan zat besi merupakan komponen haemoglobin yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.

6 dari 6 halaman

• Sumber Serat Pangan (Inulin)

Inulin merupakan serat pangan larut berasal dari akar tanaman chicory yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan saluran pencernaan si Kecil. Selain itu, inulin juga berperan agar si Kecil memiliki daya tangkap yang cepat dan perkembangan sosial yang terasah, memiliki berat badan dan tinggi yang sesuai usianya, dan memastikan si Kecil memiliki daya tahan tubuh yang kuat. 

Kabar baiknya, kini vidoran Xmart 1+ (usia 1-3 tahun) dan vidoran Xmart 3+ (usia 3-5 tahun) hadir dengan gula lebih rendah dan rasa yang lebih enak.  Kedua varian vidoran Xmart tersedia dalam dua rasa, yaitu Madu dan Vanilla yang pasti disukai si Kecil. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.