Sukses

Gala Sky Ulang Tahun, Oma Dewi Beri Ucapan dengan Suara Vanessa Angel Nyanyi Hachi

Putra satu-satunya pasangan mendiang Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky tengah berulang tahun. Ucapan yang diterimanya dari sang oma Dewi berhasil bikin netizen mewek.

Liputan6.com, Jakarta - Anak satu-satunya dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky tengah berulang tahun ke-3. Ulang tahunnya kali ini ternyata berhasil bikin netizen ikut terharu hingga mewek.

Hal tersebut lantaran sang oma Dewi Zuhriati memberikan ucapan lewat sebuah video singkat. Dalam durasi satu menit, wanita yang akrab disapa Oma Gala ini menyampaikan harapannya untuk Gala Sky.

"Teruntuk Gala Sky Andriansyah cucu oma tersayang. Selamat ulang tahun, sayang oma. Terima kasih ya telah hadir di dunia ini, memberi kebahagiaan di hidup kami semuanya. Kami akan terus menjaga serta menyayangi Gala sepenuh hati kami," ujar Oma Gala mengutip unggahannya melalui akun @dewizuhriati, Jumat (14/7/2023).

"Semoga kelak Gala menjadi anak yang sholeh seperti yang diharapkan mami dan papi Gala. Semoga Gala tumbuh menjadi anak yang sehat serta ceria," sambung Dewi Zuhriati.

Suara Vanessa Angel Nyanyi Hachi

Tak berhenti di sana, video yang diunggah oleh ibu dari Fuji An itu turut menyertakan suara mendiang Vanessa Angel yang menyanyikan lagu Hachi Anak Sebatang Kara.

"Kalau nanti Gala lihat video ini, Gala harus tahu kalau oma sangat sayang banget sama Gala. Sekali lagi, selamat ulang tahun ya cucu oma tersayang," kata Dewi Zuhriati.

"Oma yakin mami dan papi Gala pasti senang dan bangga banget melihat Gala sekarang. I love you, cucu oma tersayang," tutupnya.

Ucapan Gala Sky ulang tahun itu turut dilengkapi dengan cuplikan foto dan video sang cucu semasa bayi hingga saat ini. Ada pula cuplikan saat Gala Sky tengah bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa mereka masih hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Netizen Ikut Mewek Dengar Ucapan Oma Gala

Bersamaan dengan video itu, Dewi Zuhriati mengungkapkan bahwa ia hanya ingin mengenang proses pertumbuhan Gala Sky dari tahun ke tahun.

"Mengenang pertumbuhan dan perkembangan Gala dari tahun ke tahun. Sekali lagi selamat ulang tahun Gala Sky cucu oma tersayang," tulis Oma Gala dalam kolom keterangan video.

Netizen pun ikut memberikan doa dan ucapan untuk Gala Sky. Ada pula netizen yang ikut menangis lantaran ucapan manis dari sang oma untuk Gala.

"Please, siapa yang naruh bawang di sini," ujar seorang warganet mengomentari video ucapan ulang tahun Oma Gala.

"Lihat video ini dan dengar suara oma jadi nangis," kata warganet lain.

3 dari 3 halaman

Gala Sky Beruntung Ada di Keluarga Haji Faisal

Selain itu, seorang warganet menyebut Gala Sky adalah anak yang beruntung karena berada di keluarga Haji Faisal. Komentar satu ini bahkan disukai oleh hampir 1.500 orang.

"Gala beruntung berada di keluarga Pak Faisal... Sering dihujat artis jalur duka, tapi mereka semua gak ada sedikitpun menjual nama Vanessa hanya untuk menuju kesuksesan," ujar warganet tersebut.

"Keluarga Pak Faisal semuanya sangat sayang sama Gala dan selalu mengutamakan kepentingan Gala. Berada di keluarga yang harmonis yang selalu kompak dari dulu, mempunyai kasih sayang yang lengkap, gizi Gala juga terpenuhi dan materinya Gala juga cukup banget," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.