Sukses

Viral! Fans Taeyong NCT Minta Bapak yang Duduk di Bangku Depan Geser ke Samping, Ternyata Chairul Tanjung

Viral sebuah cerita fans Taeyong NCT yang meminta Chairul Tanjung untuk bergeser

Liputan6.com, Jakarta - Taeyong NCT akhirnya tampil perdana sebagai solois dalam acara 'CXO Media Live on Stage' di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada Minggu 9 Juli 2023.

Taeyong yang merupakan leader NCT menjadi penampil kedua setelah penyanyi muda Raissa Anggiani. Di acara yang disponsori oleh bank milik Chairul Tanjung, cowok kelahiran 1 Juli 1995 tampil jor-joran penuh pesona, yang bikin hati para fans meleleh.

Selang beberapa jam kemudian, viral sebuah momen lucu nan kocak yang terjadi pada salah seorang fans saat menyaksikan langsung penampilan Taeyong NCT. Dia duduk di bangku bagian tribun.

Fans Taeyong Minta Chairul Tanjung Geser

Cerita ini bermula ketika dia meminta dengan sopan kepada seorang bapak yang duduk di depannya untuk geser ke kanan. Tanpa dia tahu kalau ternyata orang tersebut adalah Chairul Tanjung.

"Orgil (orang gila) mana yang mintol (minta tolong) Chairul Tanjung bergeser ke samping, user Tyongfvals doang," kicau akun @tyongfvals sambil mengunggah foto pundak pria dari pemilik CT Corp.

Setelah itu dia mengunggah sebuah video saat dirinya menyentuh pundak Chairul Tanjung saat meminta untuk bergeser. Lantaran dirinya ingin mengabadikan momen penampilan Taeyong NCT 127 di panggung.

"Bapak, maaf, boleh geser enggak pak? Engga kelihatan. Maaf ya pak ya," katanya kepada ayah dari Putri Tanjung.

Respons Warganet Usai Viral

Sontak unggahan itu mendapat respons beragam dari warganet. Bahkan, potongan foto yang diunggahnya sudah ada yang menjadikannya konten di TikTok dan FYP.

"Berani banget... Tapi bapaknya baik juga mau geser," kicau akun @BucinnJaehyun.

"Aku sebut dirimua cantik dan pemberani, Mbak, me-noel Sultan yang kapan saja bisa mengundang bujang ke Indonesia," sahut akun lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kronologis Fans Taeyong NCT 127 Minta Pengusaha Chairul Tanjung untuk Bergeser

 

Dihubungi melalui Direct Message (DM) Twitter, akun @tyongfvals bercerita bahwa dirinya memiliki mata minus sehingga tidak sadar kalau ternyata yang duduk di depannya adalah Chaerul Tanjung.

"Pas banget beliau datang, pas Taeyong mau muncul. Aku mengira staf CT Corp biasa," katanya saat berbincang dengan Liputan6.com pada Senin 10 Juli 2023.

Dirinya mengakui tidak menyadari sama sekali bahwa sosok yang ada di depannya seorang tokoh penting di Tanah Air.

"Kayak tahu mukanya tapi lupa nama. Terus kan di seat paling depan tertulis 'CT Corp', nah, aku tiba-tiba ingat Chairul Tanjung, terus googling, sambil memerhatikan mukanya yang sudah bergeser," katanya.

"Baru sadar setelah aku googling. Kok mukanya sama ya dengan Pak CT. Terus sadar, eh, beneran dia," dia menambahkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Fans Taeyong NCT 127 Foto Bareng Chairul Tanjung

Pemilik akun @tyongfvals kemudian meminta izin untuk foto bersama. Semula dia merasa takut tapi ternyata Chairul Tanjung menyambut hangat permintaannya.

"Tiba-tiba saja sok ngide buat kenang-kenangan. Kapan lagi depan aku seorang Chairul Tanjung," katanya.

Dia pun membagikan foto tersebut ke Twitter dengan menulis 'Loh loh enggak bahaya ta?' sebagai keterangan.

Lagi-lagi foto itu viral. Warganet kembali merespons foto tersebut dengan nada kocak.

"Fix bakal jadi adiknya Putri Tanjung," kata akun @san****

"Bukannya foto sama artis, malah foto sama yang punya acara," tulis @ath****

"Pak CT memang aslinya beliau seramah itu. Aku jadi ingat pernah dadah-in beliau pas peresmian Transmart di daerahku," cuit @est****

"Sekalian aja minta loker kak," timpal yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini