Sukses

4 Potret Cipung Lahap Makan Lele Goreng, Auto Viral dan Diserbu Kayak Ikan Shisamo

Cipung, anak Raffi Ahmad, siap-siap membuat orang-orang ketagihan makan lele goreng

Liputan6.com, Jakarta - Sus Rini yang ditugaskan mengasuh anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad pada Jumat 7 Juli 2023 mengunggah video Cipung sedang makan lele goreng.

Cipung terlihat begitu lahap menyantap lele goreng yang disajikan bersama nasi di atas piring berwarna putih.

Bocah laki-laki yang bahkan belum genap berumur dua tahun ini bisa makan sendiri tanpa harus disuapin.

Sambil melihat ke arah kamera, Cipung yang menurut netizen memiliki sikap dan karakter persis Raffi Ahmad, begitu mudah memasukkan makanan yang ada di tangannya ke dalam mulut.

Adik Rafathar Malik Ahmad juga tidak rewel dan manja saat Gigi datang menghampirinya. Cipung tetap asyik dengan makanan yang ada di depannya.

"MasyaAllah Tabarakallah. Apapun makanan yang sangat merakyat, yang penting bersyukur jadi semuanya akan terasa nikmat," tulis Sus Rinni.

Cipung Makan Lele Goreng Auto Viral

Hingga Jumat sore, konten Cipung makan lele goreng mendapat tanda suka (likes) dari 14ribu akun. Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan kalimat pujian.

"Habis ini pada ramai-ramai ngikutin adik makan lele goreng," tulis @orchi****

"Kemarin ikan shisamo langsung viral habis dimakan adik. Akankah berlaku sama dengan ikan lele?," tanya akun Fitri Wahyuni Syarif.

Komentar senada juga disampaikan akun lainnya,"Kemarin ikan shisamo viral gegara Cipung. Habis ini ikan lele bakal meningkat harga sahamnya.".

Ikan Shisamo Viral Gegara Cipung Alias Rayyanza

Belum lama ini, anak Raffi Ahmad yang satu ini berhasil membuat banyak orang tertarik untuk mencoba ikan shisamo. Alhasil, ikan yang sekilas mirip teri 'hamil' jadi banyak diserbu orang.

Usai Sus Rini kerap membagikan konten Cipung makan ikan shisamo, entah berapa banyak orang yang ikut mencoba ikan unik yang berasal dari Jepang.

Lantas, apakah pamor lele goreng yang disantap Cipung hari ini bakal naik seperti halnya ikan shisamo?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikan Lele yang Dimakan Cipung Tinggi Protein dan Bisa Cegah Stunting

Dalam sebuah kesempatan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Hasto Wardoyo menyebut bahwa lele merupakan salah satu sumber protein untuk mencegah stunting.

"Mindset masyarakat soal makanan masih salah. Mereka masih sering menganggap bahwa daging yang mahal, ikan yang mahal lebih baik dari ikan yang murah," kata Hasto dalam Kickoff Meeting Pancasila dalam Tindakan: Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting pada Rabu 16 Februari 2023.

"Padahal, lele saja jauh lebih baik daripada daging sapi yang harganya Rp120 ribu (per kilogram), lele yang Rp18 ribu lebih baik untuk ibu hamil dan balita," dia menambahkan.

Manfaat Ikan Lele yang Dimakan Rayyanza Cipung

Bila menilik manfaat lele, ikan yang satu ini juga kaya nutrisi penting selain protein hewani yang dibutuhkan tubuh, mulai dari omega-3 hingga vitamin 12.

Oleh sebab itu, lele dapat dijadikan alternatif sehat kala harga telur terus merangkak naik. Selain itu, tidak ada salahnya mengganti sumber protein agar tidak bosan.

3 dari 4 halaman

BPOM AS Bahkan Menyebut Lele seperti yang Cipung Makan Adalah Ikan Terbaik yang Dapat Dikonsumsi karena Rendah Merkuri

4 dari 4 halaman

US FDA Secara Khusus Menyebut Salmon, Tuna Kalengan, Pollock, Udang dan Lele Contoh Sumber Protein Rendah Merkuri dan Sehat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.