Sukses

Agensi Tepis Rumor YoonA - Junho Dating, JYP Entertainment Sebut Keduanya Hanya Teman Dekat

Meski memiliki chemistry yang juga erat di serial drama King the Land, agensi yang menaungi Im YoonA maupun Lee Junho menepis gosip keduanya benar-benar berpacaran di dunia nyata.

Liputan6.com, Jakarta - Beradu akting sebagai pasangan di serial drama yang sama, siapa sangka jika hati Im YoonA dan Lee Junho ternyata saling tertambat di kehidupan nyata. Setidaknya demikianlah yang konon dikabarkan oleh salah satu media Korea Selatan.

Kabar hubungan spesial antara YoonA SNSD dan Junho 2PM beredar setelah media Korea Selatan Proof mengaku mendapat info eksklusif mengenai hubungan keduanya dari sumber dalam industri hiburan.

Diberitakan, YoonA dan Junho bahkan sudah berpacaran sejak sebelum membintangi serial drama King the Land. Hubungan yang sudah terjalin itu juga disebut-sebut sebagai salah satu alasan mereka mau membintangi serial yang tayang di JBTC.

Sama-sama mengawali karier di bidang musik, YoonA dan Junho telah saling mengenal sejak lama. Mereka pun kerap berkolaborasi dalam sejumlah acara bersama grup masing-masing.

Keduanya pun pernah membawakan acara MBC Gayo Daejejeon pada 2021 dimana kolaborasi mereka menyanyikan 'Senorita' viral. Chemistry Junho dan YoonA disebut-sebut sangat luar biasa.

Agensi Tepis Kabar Pacaran YoonA-Junho

Meski memiliki chemistry yang juga erat di serial drama King the Land, agensi yang menaungi Im YoonA maupun Lee Junho menepis gosip keduanya benar-benar berpacaran di dunia nyata.

"Mereka berdua hanya teman dekat dan rumor berpacaran itu tidak benar," tepis SM Entertainment, dilansir Soompi pada 3 Juli 2023.

JYP Entertainment yang menjadi agensi Junho pun memberi pernyataan senada.

"Mereka berdua memang dekat, tapi setelah bertanya pada Junho, gosip pacaran itu tidak berdasar," demikian pernyataan JYP Entertainment.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

YoonA dan Junho di King the Land

Sejak April 2022, Im YoonA dan Lee Junho telah dipastikan membintangi serial daram King the Land. 

Dalam King the Land, YoonA berperan sebagai Sa-rang, seorang staf teladan di hotel King yang murah senyum, berdedikasi, dan pekerja keras.

Sementara Lee Junho memainkan karakter Gu Won, salah satu pewaris King Group, yang dingin dan cerdas. Hubungan dua orang dari jabatan dan kelas sosial jauh berbeda ini dimulai dengan beragam kesalahpahaman, tapi berkembang secara manis. 

 

3 dari 3 halaman

YoonA Sebut Banyak Hal Menyenangkan di Drakor King the Land

Yoona mengatakan, ada banyak hal menyenangkan dari King the Land, mulai dari elemen komedi hingga romansa yang manis.

"Secara khusus, melihat Cheon Sa Rang menemukan senyum aslinya dan sisi manis dari Gu Won yang dingin yang berubah setelah bertemu dengan Cheon Sa Rang akan meninggalkan kesan mendalam," tuturnya.

Ia juga menuturkan, pengambilan gambar yang estetik dari latar drakor ini juga dapat menjadi daya tarik untuk ditonton oleh penggemarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.