Sukses

Kisah Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett bak Cerita FTV yang Jadi Kenyataan

Kabar dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah membawa warganet menyinggung soal dialog keduanya dalam sebuah FTV. Sebab, adegannya disebut menjadi kenyataan.

Liputan6.com, Jakarta Publik tengah dikejutkan oleh pernyataan Lady Nayoan yang membongkar dugaan perselingkuhan antara suaminya Rendy Kjaernett dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Kabar itu pun membawa warganet menyinggung soal dialog Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah dalam sebuah FTV berjudul Love You Mimi Ugal Ugalan.

Seperti diketahui, Syahnaz dan Rendy pernah bermain dalam FTV yang menceritakan tentang pengabdian seorang istri untuk suaminya yang bercita-cita menjadi artis.

Adegan Syahnaz dan Rendy di FTV

Dalam salah satu adegan, Rendy harus beradegan romantis dengan pemain lainnya. Syahnaz yang melihat itu akhirnya marah-marah karena merasa cemburu dan takut Rendy selingkuh dengan sesama pemain.

"Memangnya kamu pikir gampang buat lihat suaminya itu mesra-mesraan sama cewek lain?" ujar Syahnaz dalam dialog pada Rendy mengutip FTV yang tayang pada tahun 2022 lalu, Rabu (21/6/2023).

"Yang, aku tuh akting. Kalau kamu sama Dewa itu beda," jawab Rendy.

"Mau akting mau apalah, gak peduli aku. Banyak tuh yang akting tuh ya ujung-ujungnya baper-baper beneran. Terus apa? Cinlok (cinta lokasi) deh," kata Syahnaz.

"Kamu itu sudah sering dengar kan? Di gosip itu banyak banget katanya artis yang pada akting, cinlok beneran. Terus apa ujung-ujungnya? Istrinya tuh ditinggalin," sambung Syahnaz.

Alhasil, adegan Syahnaz dan Rendy dalam FTV tersebut pun menjadi bahan omongan warganet saat ini, tepatnya usai kabar dugaan perselingkuhan keduanya di dunia nyata merebak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Warganet Lihat Adegan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV

Banyak yang menyebut bahwa adegan dalam FTV yang diperankan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett ternyata menjadi kenyataan dalam kehidupan rumah tangga keduanya.

"Ya Allah sampai ke dunia nyata selingkuhnya," tulis seorang warganet.

"Buset, dialognya bener lagi," ujar warganet dengan emoticon menangis.

"Peran dan ceritanya sampai ke dunia nyata ya," kata akun @y***a.

Bahkan, ada pula warganet yang mengingatkan soal perkataan Dahlia Poland yang belum lama juga menghadapi kasus dugaan perselingkuhan suaminya Fandy Christian.

"Ingat kata Dahlia Poland, terlalu mendalami peran," sambung warganet lain.

3 dari 3 halaman

Syahnaz dan Rendy Sama-Sama Matikan Kolom Komentar

Hingga kini, Syahnaz dan Rendy belum memberikan respons apapun soal kabar dugaan perselingkuhan. Namun, keduanya sama-sama mematikan kolom komentar Instagram masing-masing.

Mereka pun mematikan fitur balas pada Instagram Story masing-masing.

Berdasarkan keterangan istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy sudah terjadi sejak 2022 lalu.

Menurutnya, hubungan Syahnaz dan Rendy terjadi bahkan saat dirinya tengah hamil dan berlangsung hingga anak Lady Nayoan dan Rendy sudah lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.