Sukses

Viral Video Lawas ketika Jeje Govinda Menyebut Syahnaz Sadiqah Playgirl, Pernah Kencan dengan 2 Pria Sekaligus

Setelah isu perselingkuhan terangkat ke permukaan, muncul beberapa video lawas tentang istri Jeje Govinda. Termasuk, video saat Jeje menyebut Syahnaz Sadiqah seorang playgirl.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga salah satu adik Raffi Ahmad sedang diterpa isu perselingkuhan. Syahnaz Sadiqah disebut menjalani hubungan terlarang dengan Rendy Kjaernett.

Isu perselingkuhan itu diungkap Lady Veronica Nayoan yang merupakan istri Rendy Kjaernett, melalui akun Instagramnya.

Setelah isu perselingkuhan ini terangkat ke permukaan, muncul beberapa video lawas tentang istri Jeje Govinda itu. Termasuk, video saat Jeje menyebut Syahnaz adalah playgirl.

Dalam video berdurasi 1 menit di TikTok, tampak sebuah potongan video kala adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad, tampil dalam sebuah variety show di sebuah televisi swasta. Ada juga Jeje Govinda dalam acara tersebut.

Raffi Ahmad sebagai host memimpin segmen kuis menanyakan kebenaran atas suatu fakta. Para bintang tamu yang hadir menebak sosok yang diungkap dalam narasi yang disebutkan Raffi tersebut.

"Aku pernah ngedate sama dua orang berbeda dan di waktu dan tempat yang sama," tutur Raffi memberi clue.

Tak perlu waktu lama, Jeje langsung menunjuk Syahnaz. Raffi pun sontak menanyakan alasan Jeje, "Kenapa kamu menunjuk dia (Syahnaz)?"

"Karena dia playgirl," jawab Jeje mantap saat itu dalam tayangan Okay Bos.

Lalu, kakak perempuan Syahnaz, Nisya Ahmad mengatakan bahwa dirinya juga sempat menjadi saksi kala Syahnaz menjalin hubungan dengan dua orang sekaligus.

"Karena aku pernah menjadi saksi," kata Nisya sembari menunjuk Syahnaz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nisya Ahmad Ungkap Hubungan Asmara Adiknya di Masa Lalu

Masih dalam variety show yang sama, Nisya Ahmad mengatakan bahwa ia sempat ngegap Syahnaz menjalin hubungan dengan dua pria sekaligus.

Saat itu, Nisya tengah berjalan-jalan ke mal bersama teman-temannya. Di salah satu mal, Nissa ngegap Syahnaz bersama seorang laki-laki.

Di hari yang sama, ketika pindah mal, Nisya kembali bertemu Syahnaz. Namun, kali ini dengan pria yang berbeda.

Usai sang kakak menceritakan hal tersebut dalam acara tersebut, Syahnaz langsung menyela omongan Nisya.

"Jangan sampai sebut mereknya (nama orang) ya," kata Syahnaz saat itu.

Mendengar perbincangan malam itu, Raffi Ahmad yang merupakan sulung dalam keluarga mengungkapkan kekecewaan.

"Selama ini saya sebagai kakak mengajarkan arti kesetiaan," kata Raffi sambil menunjuk ke arah Syahnaz.

3 dari 4 halaman

Tentang Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett

Baru-baru ini, melalui Insta Story Instagram, Lady Veronica Nayoan membongkar dugaan Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan suaminya. Lady menyebut dugaan perselingkuhan itu sudah terjadi sejak 2022, ketika dirinya tengah hamil.

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tulis Lady Veronica Nayoan, seperti dikutip dari Insta Story Instagramnya.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob 6 umur bulan," tulis Lady lagi di postingan Insta Story berikutnya.

Lady mengungkapkan rasa kecewanya atas dugaan hubungan gelap antara suaminya dan Syahnaz. Apalagi ia menilai, tak ada niatan keduanya untuk menyudahi hubungan terlarang itu seperti mengutip Showbiz Liputan6.com.

4 dari 4 halaman

Tentang Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett adalah aktor sekaligus model kelahiran Jakarta, 1 Juli 1988. Blasteran Indonesia - Norwegia ini mengawali karier di dunia hiburan sebagai model.

Namanya mulai populer sejak bermain dalam sinetron Safa dan Marwah di 2009.

Lalu, ia juga turut terlibat dalam film Not For Sale di 2009.

Ia juga pernah menjadi model video klip dari lagu "Aku Cinta Dia" milik Gita Gutawa.Soal kehidupan pribadi, Rendy menikah dengan Lady Veronica pada 2014.

Dari pernikahan tersebut, telah lahir tiga anak. Pada saat hamil anak ketiga di tahun lalu, Lady Veronica mengendus perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah. Hingga akhirnya baru-baru ini wanita ini mengungkapkan hal itu ke publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.