Sukses

5 Upaya Kourtney Kardashian agar Cepat Hamil, Mulai dari Bayi Tabung hingga Minum Sperma Suami

Di balik kabar bahagia kehamilan Kourtney Kardashian, ada beribu-ribu upaya Kourtney Kardashian agar cepat hamil. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Kourtney Kardashian mengumumkan kehamilan pertamanya dengan drummer Blink 182, Travis Barker.

Wanita berusia 44 tahun itu memberi tahu kehamilannya di tengah konser Blink 182 pada Sabtu, 17 Juni 2023 di Los Angeles dengan memegang spanduk yang bertuliskan "Travis, Aku Hamil".

Namun, di balik kabar bahagia ini, ternyata pasangan yang resmi menikah pada 2022 itu telah mencoba berbagai upaya untuk memilik anak bersama.

Apa saja upaya yang dilakukan untuk mewujudkan impian Kourtney Kardashian hamil anak dari Travis Barker?

Program IVF atau Bayi Tabung

Kourtney dan Travis sempat menjalani program in vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung. Namun, setelah gagal akhirnya mereka memutuskan untuk berhenti.

Pada tahun 2022, Kourtney mengatakan kepada The Wall Street Journal bahwa mereka telah memutuskan untuk menghentikan program IVF agar bisa fokus pada perencanaan pernikahan mereka, seperti melansir Mirror.

Saat menjalani proses tersebut, Kourtney menjalani pengambilan tujuh sel telur. Sayangnya tidak satupun dari mereka yang berhasil berkembang menjadi embrio.

Setelah mengetahui bahwa program bayi tabung tak membuahkan hasil, mereka memutuskan untuk menghentikannya dan mencoba metode alami untuk hamil.

"Kami resmi menghentikan pengobatan IVF. Kami sangat ingin memiliki anak, tetapi saya sungguh percaya pada rencana Tuhan bagi kita. Jika itu adalah kehendak-Nya untuk memberikan kami seorang bayi, saya yakin itu akan terjadi,” kata Kourtney dalam acara The Kardashians.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seks Rutin Selama 15 Menit

Di awal seri baru The Kardashians, Kourtney meminta izin ke saudaranya, Khloe, untuk meminta waktu berdua bersama Travis.

"Bolehkah kami minta lima menit untuk segera pergi melakukan sesuatu?" kata Kourtney sebelum keluar dari ruangan bersama Travis.

"Nah, mari kita lihat apakah ini akan memakan waktu lima menit," jawab Khloe bercanda.

Khloe kemudian mengungkapkan bahwa pasangan tersebut membutuhkan sesi seks rutin berdurasi 15 menit, bukan 5 menit.

Meminum Sperma

Dalam salah satu episode The Kardashians, Kourtney mengungkapkan bahwa dia dianjurkan untuk meminum sperma Travis.

Dalam episode tersebut, Kourtney bercerita kepada seorang ahli pembersihan Ayurveda bahwa dokter kesuburannya memberitahunya untuk melakukan sesuatu yang sangat aneh.

"Dia mengatakan kepadaku bahwa hal yang akan membantu (kelenjar tiroid saya) adalah meminum sperma sekitar empat kali seminggu,” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Pembersihan Panchakarma

Pembersihan panchakarma merupakan metode pembersihan yang berasal dari Ayurveda (sistem pengobatan natural India) dan sudah ada sejak 3.000 tahun yang lalu.

“Pembersihan panchakarma merupakan langkah baru yang akan kami coba karena upaya terakhir kami untuk mengambil sel telur tidak berhasil,” kata Kourtney dalam acara The Kardashians tahun lalu.

Kourtney menjelaskan bahwa metode ini akan membantu mengeluarkan racun yang tersembunyi di dalam jaringan tubuh, sehingga kualitas sel telur dapat meningkat.

"Saya sudah melakukan pembersihan ini 10 tahun yang lalu dan terus bercerita tentang hal ini kepada Travis,” jelasnya.

4 dari 4 halaman

Penguapan Vagina

Pada bulan Juni tahun lalu, Kourtney membuat penggemarnya terkejut ketika dia mengungkapkan bahwa dia mulai melakukan penguapan vagina untuk membantu proses kehamilannya.

Dalam acara realitas The Kardashians, Kourtney berbagi pengalaman dan perjalanan kesuburannya, termasuk penguapan pada area pribadinya.

Dalam satu episode, Kourtney terlihat sedang berbincang dengan ibunya Kris Jenner dan saudara-saudaranya, Kim dan Khloe, tentang merawat vagina.

"Kemudian saya melakukan Yoni steam dan saya ingin membelikan kalian semua Yoni steam. Ini sangat baik untuk vagina,” kata Kourtney.

Menurut Aim Wellness Clinic, Yoni Steam mengombinasikan herba dan uap untuk penggunaan medis pada vagina dan sistem reproduksi.

"V-Steam digunakan dalam terapi untuk meningkatkan kesuburan dan mengurangi ketidaknyamanan saat menstruasi," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.