Sukses

Jisoo BLACKPINK Positif COVID-19 Setelah 2 Kali Tes Mandiri, BLINK Ramai-Ramai Doakan Cepat Sembuh

Sejak akhir Mei, Jisoo BLACKPINK diketahui merasakan gejala selesma ringan sebelum akhirnya terkonfirmasi COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Member girl band asal Korea Selatan BLACKPINK, Jisoo, positif COVID-19. Kondisi ini membuat pelantun lagu "Flower" itu pun urung tampil dalam konser BLACKPINK di Osaka, Jepang yang dijadwalkan pada 3-4 Juni 2023.

Jisoo mendapati dirinya positif terinfeksi COVID-19 usai menjalani tes mandiri kedua. Sejak akhir Mei, Jisoo BLACKPINK diketahui merasakan gejala selesma ringan.

"Jisoo melakukan tes mandiri pada 30 Mei usai menunjukkan gejala selesma ringan. Awalnya, hasil tes negatif tapi kemudian tes lagi dan positif pada 1 Juni 2023," kata YG Entertainment dalam rilis resmi yang dikutip Soompi, Jumat (2/6/2023).

Menurut YG, Jisoo sangat ingin tampil dalam tur Osaka untuk memenuhi janjinya pada BLINK yang telah menunggu begitu lama untuk konser BLACKPINK

"Namun sayangnya, kami telah memutuskan bahwa akan lebih baik baginya untuk tidak ikut tampil demi keselamatan semua orang serta kesehatan sang artis sendiri," YG menjelaskan.

Meski Jisoo urung tampil, ketiga rekannya, Jennie, Lisa, dan Rose akan tetap menghibur BLINK di panggung tour BORN PINK Osaka pada 3 dan 4 Juni mendatang.

"Kami memahami harapan dan seberapa lama para penggemar telah menunggu penampilan (BLACKPINK) dan kami akan berupaya sebaik mungkin untuk menyajikan konser sesuai rencana. Kami memohon dukungan kuat kalian," demikian pernyataan YG.

Panggung Osaka pada 3 - 4 Juni akan menjadi panggung terakhir rangkaian tur BORN PINK di Asia untuk kemudian berlanjut di dua kota Australia, Melbourne dan Sydney.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Lekas Sembuh untuk Jisoo

Kabar Jisoo terinfeksi virus Corona ini cukup mengejutkan BLINK. Ramai-ramai para penggemar menyerbu akun Instagram perempuan yang dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di dunia itu. Berbagai ucapan dan doa agar Jisoo lekas sembuh memenuhi kolom komentar unggahan terbarunya. 

Beberapa di antara warganet yang merupakan BLINK mengungkapkan kesedihan mereka dengan kalimat unik.

"Cuaca siang ini cerah banget tapi hati ku gak secerah cuaca siang ini," ungkap akun @yu*****.

Ada pula yang menyuarakan kekhawatiran mereka, seperti komentar akun @res*****. "MY SWEET HEART, GET WELL SOON. GET BETTER SOON. I'M SO SAD. Why you always hidden everything and act like everything is fine? Get well soon my baby. Jangan lupa minum obatnya dan istirahat yang cukup ya. We love you❤️"

"Get well soon @sooyaaa__ today is my birthday and I wish you good health," tulis BLINK @6r****.

3 dari 3 halaman

Usai Tampil di Panggung BORN PINK Thailand

Seperti disinggung salah seorang BLINK, Jisoo memang kerap tampil ceria dan profesional sehingga tidak banyak yang tahu kondisi yang sebenarnya dialami gadis itu. 

Unggahan teranyar Jisoo beberapa hari lalu pun tak menyiratkan bahwa dia tengah merasakan gejala selesma ringan. Jisoo mengunggah tujuh buah foto yang mencerminkan betapa dia sangat terkesan tampil di Thailand. 

"Senang sekali bisa bertemu kalian lagi Thailand!," ungkap Jisoo melalui unggahannya. 

Perempuan 28 tahun itu juga mengungkapkan kebahagiaannya bsai membawakan langsung single terbaru, "Flower" ke hadapan para penggemarnya. 

"I was also very happy to finally show you my FLOWER stage in person!🌹Once again, we were stunned by the love and support our Thai fans have shown us. Thank you so much.🍅♥️Thai BLINK ที่รักมากๆ!," tulis Jisoo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.