Sukses

Siap-Siap Lihat Kim Seon Ho Mandi Keringat di Gym Jong Kook, Comeback Variety Show Setelah Vakum 2 Tahun

Kim Seon Ho comeback variety show berjudul Gym Jong Kook karya Kim Jong Kook

Liputan6.com, Jakarta - Kim Seon Ho dikabarkan akan tampil di 'GYM JONG KOOK' dalam waktu dekat. Gym Jong Kook adalah variety show yang digarap dan ditayangkan di kanal Youtube milik Kim Jong Kook.

Menurut laporan situs berita OSEN pada Selasa 23 Mei 2023 bintang Hometown Cha-Cha-Cha dan Kim Jong Kook akan bertemu dan menjalani proses syuting pada akhir bulan ini.

Sesuai konsep dari variety show milik bintang Running Man ini, Kim Seon Ho akan berbagi cerita sekaligus olahraga bareng Kim Jong Kook.

Kabar kemunculan Kim Seon Ho di Gym Jong Kook tentu disambut baik para penggemar.

Bagaimana tidak? Gym Jong Kook menjadi momentum come back-nya Kim Seon Ho usai absen selama dua tahun dari acara ragam.

Seperti diketahui, Kim Seon Ho adalah anggota tetap variety show garapan KBS berjudul '2 Days 1 Night Season 4'.

Namun, aktor 37 tahun ini memilih mengundurkan diri pada Oktober 2021 karena masalah yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

Kim Seon Ho Segera Come Back Lewat Film The Childe

Setelah sembilan bulan hiatus untuk refleksi diri, Kim Seon Ho kembali menyapa para penggemar lewat pertunjukkan teater berjudul 'Touching the Void' pada Juli 2022 yang berhasil menyita perhatian para Seonhohada.

Alhasil, penjualan tiket Touching the Void yang khusus menampilkan Kim Seon Ho laku keras hanya dalam hitungan menit.

Jauh sebelum terlibat dalam pertunjukkan Touching the Void, Kim Seon Ho sebenarnya disibukkan dengan proses syuting film perdananya berjudul 'The Childe', karya sutradara kenamaan Park Hoon Jung.

Teaser film The Childe sendiri telah rilis seminggu yang lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim Seon Ho Kembali Minta Maaf Saat Konferensi Pers Film The Childe

Next Entertainment Word (NEW) pada Senin 22 Mei 2023 menggelar konferensi pers film The Childe yang dihadiri empat pemeran utamanya, yaitu Kim Seon Ho, Kang Tae Joo, Kim Kang Woo, Go Ara, dan tidak ketinggalan Park Hoon Jung.

Kim Seon Ho yang hadir dalam balutan jas motif garis-garis berwarna hitam dengan tatanan rambut slick memulai konferensi pers film The Childe dengan meminta maaf terlebih dahulu.

Meski masalah pribadi yang ternyata tidak sepenuhnya merupakan kesalahannya telah berakhir selang satu minggu setelah kabar kurang sedap itu muncul ke publik, Kim Seon Ho merasa perlu melakukannya.

Permintaan maaf juga disampaikannya untuk Park Hoon Jung, sesama pemain hingga seluruh kru yang terlibat dalam proses pembuatan The Childe.

"Pertama-tama sayang ingin mengatakan bahwa saya minta maaf telah membuat Anda semua kesulitan karena masalah pribadi saya," katanya.

"Sutradara Park Hoon Jung, para aktor, hingga seluruh kru telah berusaha keras untuk menciptakan The Childe. Hingga akhirnya kami dapat memperkenalkannya kepada kalian semua," Kim Seon Ho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Alasan Park Hoon Jung Mempertahankan Kim Seon Ho untuk Tampil di Film The Childe

Dalam kesempatan tersebut, Park Hoon Jung secara jujur mengaku was-was saat masalah itu muncul.

Namun, keyakinan bahwa Kim Seon Ho mampu memainkan karakter yang diciptakannya dengan sangat baik, membuatnya punya alasan kuat untuk mempertahankan sang aktor.

"Saat menulis cerita film The Childe itu sendiri, saya menulis karakter seseorang yang sangat dingin dan kejam tapi juga agak aneh serta memiliki selera humor yang unik, dalam berbagai hal dia adalah karakter yang menawan yang memiliki banyak wajah," katanya.

"Bagiku, kupikir Kim Seon Ho sangat cocok untuk memerankan peran tersebut di film ini. Dia adalah pilihan yang sangat tepat," ujar Park Hoon Jung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini