Sukses

Warganet Pengguna Baju Lebaran Idul Fitri Warna Sage Bersatu, Kembaran dengan Maudy Ayunda

Liputan6.com, Jakarta Warna hijau sage menjadi begitu dominan pada momen Lebaran Idul Fitri kali ini. Dalam banyak foto edisi Lebaran yang beredar di media sosial, Anda mungkin ikut menyadari bahwa warna sage dipakai oleh begitu banyak orang.

Salah satu yang menggunakan warna sage untuk baju Lebaran di 2023 adalah Maudy Ayunda. Istri Jesse Choi tersebut terlihat mengenakan rok panjang nan cantik berwarna sage.

Warganet yang melihat Maudy Ayunda mengenakan warna sage pun membanjiri unggahannya dengan beragam komentar. Ada yang menyebut bahwa Maudy Ayunda dan keluarga menjadi pemenang dalam baju Lebaran warna sage.

"Pemenang sage Lebaran tahun 2023," tulis warganet mengomentari foto Lebaran Maudy Ayunda dan Keluarga yang berbalut pakaian warna sage.

"Maudy korban couple sage se indo," ujar warganet lainnya.

"Real pada pake sage se Indonesia ya," kata pemilik akun @s***i.

"Gpp kita kembaran kok sama maudy ayunda," tulis pemilik akun @rmxxxxa.

Baju Lebaran Warna Sage Viral di Twitter

Selain itu, bahasan soal baju Lebaran warna sage turut menjadi diskusi viral di Twitter. Akun @ohmybeautybank mencuit titipan warganet soal pengalamannya dengan warna sage di Lebaran kali ini.

"Guys jadikan ibuku udah jahit baju keluarga dan warnanya sage, wkt sholat ied ada orang yg diem-diem videoin baju keluarga kita sambil ketawa-ketawa. Ternyata setelah liat tiktok fyp konten tentang baju sage. Menurutku gamasalah mau baju samaan juga yang penting nyaman aja :( Ntah ide siapa warna sage jadi bahan olokan," ujar seorang warganet.

Melihat cuitan tersebut, warganet lain memberikan komentar dengan menjadikan Maudy Ayunda sebagai contoh baju Lebaran warna hijau sage. Tak perlu malu menggunakan baju warna Sage seperti Maudy Ayunda.

"Pede aja Maudy Ayunda juga pake sage," jawab warganet merespons cuitan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maudy Ayunda Jadi Patokan Baju Lebaran Sage

Selain itu, ada pula yang menjadikan Maudy Ayunda sebagai patokan baju Lebaran warna sage. Menurutnya, tak perlu malu menggunakan baju Lebaran warna sage.

Pasalnya, Maudy Ayunda dan keluarga juga terlihat percaya diri dengan warna sage tersebut. Apalagi jika baju terasa nyaman, maka warna Sage tak harus jadi masalah bahkan bahan olokan.

"maudy aja pake sage gengs. jujur gue cengin jg tapi dijadiin inside jokes keluarga ajaa, ngapain dah sampe ngetawain di tmpt umum gitu," tulis pemilik akun @t***m.

"emg aneh. even maudy ayunda aja pake sage. ga ada masalah asal nyaman. tp sok edgy bgt ngerekam diemdiem," kata pemilik akun @f***r kesal.

"Maudy ayunda aja tim ijo sage," sambung warganet lain.

3 dari 4 halaman

Sage, Warna Baju Lebaran Hits 2023

Sage pun sudah layak dinobatkan jadi warna baju Lebaran ter-hits tahun 2023. Banyak yang setuju jikalau warna sage memang cantik dan tak heran bila banyak yang memilih warna satu ini untuk baju Lebarannya.

"Padahal emang ijo sage sebagus ituuu, kenapa pada pake ijo sage ya emang warnanya cakep bgt jadi banyak yg tertarik dan lagi trend. Sama halnya warna item, putih, coksu juga banyak yg pakek juga kok. Aku sih ga nyesel beli ijo sage karena seger bat cokk dipandang ehehehe," tulis akun @i***i.

"malah menurutku tren pake baju sage ini gemes nder kek pada ga janjian gitu eh terus pada samaan kan bisa sambil "haiii temen2 sageekuuu ayo foto2 bareng dulu" terus warna sage pun juga warna yg bagus dan adem aja gitu diliatnyaa," ujar pemilik akun @j***t.

4 dari 4 halaman

Tren Warna Baju Lebaran Berbeda Tiap Tahun

Ada pula warganet yang mengungkapkan bahwa sebenarnya setiap tahun memang punya warna dominan untuk baju Lebaran. Hal itupun telah menjadi hal yang biasa terjadi di Indonesia.

"bukan lawakann, tiap taun ada warna trend kaya sebelumnya lilac kan, jd mungkin orang2 bahas muluu. tetep bagus koo aku pun suka sage wkwk," kata pemilik akun Twitter @h***o.

"Warna baju samaan pas hari raya mah wajar sih. Karna mengikuti trend dan warna ini juga emang lagi viral bahkan dari tahun lalu," sambung seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.