Sukses

Song Joong Ki Bakal Jadi Ayah, Begini Masa Kecil Suami Katy Louise Saunders

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki dalam hitungan bulan akan menjadi ayah. Menurut pengakuannya, sang istri, Katy Louise Saunders kini tengah mengandung buah cinta pertama mereka.

Kabar itu pun memicu warganet yang juga merupakan penggemar Song Joong Ki langsung mengunggah foto-foto sang aktor bersama anak-anak. Warganet mengapresiasi interaksi bintang Reborn Rich itu dengan anak-anak. Menurut mereka, suami Katy Louise Saunders itu dipastikan akan menjadi ayah yang baik.

"Aku pernah melihat caranya bergaul dengan para keponakan dan aktor-aktor cilik, dan tak diragukan, dia akan jadi ayah yang baik," ujar salah seorang warganet yang mengunggah kompilasi foto Song Joong Ki bersama anak-anak.

Tak hanya foto, potongan-potongan video yang menunjukkan Song Joong Ki berinteraksi dengan anak-anak pun muncul di banyak media sosial.

Salah satu yang paling menarik perhatian, bahkan oleh media Korea Selatan, adalah foto lawas Song Joong Ki. Dalam foto itu, Song Joong Ki tengah menggendong putri aktris Zhang Ziyi semasa bayi. Foto tersebut pernah dibagikan Zhang Ziyi lebih dari lima tahun lalu.

Foto-foto Song Joong Ki bersama bocah itu sangat beragam. Ada yang menampilkan dirinya dengan anak saudara, teman atau kerabat hingga aktor-aktris cilik lawan mainnya.

Lalu, sebuah video pendek di balik layar syuting Reborn Rich pun ikut beredar. Di video itu tampak Song Joong Ki berlutut di hadapan sekelompok bocah. Rupanya dia memberi arahan mengenai syuting yang akan dilakukan bersama bocah-bocah itu.

Ketika Joong Ki tanpa sengaja membuat salah seorang bocah terjatuh, dia terus memastikan bahwa bocah tersebut baik-baik saja.

Meski belum dapat dipastikan kapan anak Song Joong Ki akan lahir, warganet tetap yakin sang aktor akan bisa jadi orangtua yang baik. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Kecil Song Joong Ki

Lalu, apakah perilaku Song Joong Ki cilik juga semanis sekarang?

Dengan jenaka Song Joong Ki memberi tahu bahwa semasa kecil dia adalah bocah yang sangat sulit dikendalikan. Hal itu diungkapnya dalam sebuah sesi tanya jawab bersama MC Jae Jae pada 2021.

"Sangat sulit, lihat saja wajah itu," jawab Song Joong Ki sambil menunjuk potret masa kecilnya dengan rambut dikuncir menyerupai pohon kelapa ketika ditanya oleh Jae Jae seberapa sulit mengasuhnya di masa kecil.

Aktor berusia 37 tahun itu kemudian menceritakan satu hal yang paling dikenangnya.

"Ada satu hal yang kuingat tentang masa kecilku. Ketika orang menyebutku cantik, aku akan berkata pada mereka bahwa aku tidak cantik, aku tampan!"

Ketampanannya memang sangat bisa dibuktikan sampai sekarang, kan?

 

3 dari 4 halaman

Memecahkan Fish Bowl

Salah satu bukti kenakalan Joong Ki cilik adalah dia kerap memecahkan fish bowl atau akuarium bulat di sekolah.

"Saat bersekolah di taman kanak-kanak, aku memecahkan tiga fish bowl dalam setahun. Aku memukulnya dengan sesuatu," cerita Song Joong Ki

"Aku di luar kontrol."

 

4 dari 4 halaman

Menyimpan Diary

Song Joong Ki mengatakan masih menyimpan diary masa kecilnya. Beberapa saat lalu, dia membaca ulang buku harian itu dan menyadari bahwa dulu sering sekali diomeli ibunya. Hal itu diungkapnya dalam sesi tanya jawab seputar syuting Reborn Rich oleh agensinya. 

"Baru-baru ini aku membacanya, dan ada banyak tulisan mengenai dimarahi oleh ibuku," kenang Joong Ki.

"Ada banyak kenakalan yang kutulis. 'Aku memecahkan dish bowl, aku dimarahi..'"

Ada juga momen dia diomeli oleh guru di sekolah. Semua itu terekam dalam buku hariannya.

"Aku ke ruang kelas di samping ruang kelasku dan bermain di sana...lalu guru memarahiku.."

Semoga Song Joong Ki junior nantinya tidak mewakili kenakalan sang ayah, yaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.