Sukses

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Menikah, Kapan Resepsinya?

Song Joong Ki baru saja mencatatkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Lalu kapan resepsinya?

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki baru saja meresmikan hubungannya dengan Katy Louise Saunders. Kemarin, Senin, 30 Januari 2023, pasangan berbeda negara itu mencatatkan pernikahan mereka.

"Hari ini, aku ingin berbagi kabar bahagia sekaligus berharga pada kalian," ujar Song Joong Ki dalam sebuah pesan bagi para fans. 

Kabar bahagia itu dibagikan Song Joong Ki melalui surat yang ditulisnya khusus untuk fans dan diunggah di fan cafe resminya. Bahkan, Joong Ki juga menambahkan bahwa dia dan Katy Louise Saunders sedang menanti anak pertama.

Agensi Song Joong Ki, High Zium Studio tidak berkomentar banyak mengenai kabar tersebut. Menurut mereka, hal itu sulit dikonfirmasi karena menyangkut kehidupan pribadi sang aktor.

Lalu kapan seremoni pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders digelar?

"Seremoni pernikahannya akan dilaksanakan secara terpisah, tapi belum ada keputusan spesifik (mengenai hal itu)," ujar salah seorang sumber dari agensi High Zium Studio mengenai resepsi nikah bintang Reborn Rich itu, dikutip dari Soompi.

Namun, sumber yang sama menyebut Song Joong Ki dan istrinya akan tinggal di Korea Selatan dan Inggris secara bergantian.

Saat ini, Song Joong Ki dan pasangan barunya tinggal di sebuah villa seharga 16 juta dollar di Hannam, Seoul. Dikabarkan, Song Joong Ki juga mengundang orangtua Katy ke Korea Selatan terkait kabar kehamilan putri mereka.

Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa tengah menjalani hubungan cinta dengan seseorang pada Desember 2022. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Kedua Song Joong Ki

Ini merupakan pernikahan kedua bagi aktor kelahiran Daejeon, 19 September 1985 itu. Sebelumnya, Song Joong Ki pernah melabuhkan hati pada aktris papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo pada 2017. Namun, keduanya memutuskan mengakhiri hubungan dua tahun setelahnya.

Kabar mengenai cinta baru dalam hidup Song Joong Ki beredar pada penghujung Desember 2022. Joong Ki disebut berpacaran dengan perempuan warga negara Inggris yang dikonfirmasi oleh agensinya bukan berasal dari kalangan selebritis.

Faktanya, Katy Louise Saunders adalah seorang aktris yang juga pernah berkiprah di Hollywood, meski sebagai pemain pendukung. 

 

3 dari 4 halaman

Katy Louise Saunders Alih Profesi jadi Tutor Bahasa Inggris

Laman Koreaboo mencatat, Katy pernah tampil dalam sejumlah film seperti The Lizzie McGuire Movie (2003), Los Borgia (2006), dan Third Person (2013).

Dalam film The Lizzie McGuire Movie yang diproduksi Disney dengan Hillary Duff sebagai bintang utama, Katy hanya tampil sekilas. IMDb mencatat nama Katy Louise Saunders sebagai karakter ekstra bernama Cute Girl #1.

Selain di film, Katy juga sempat tampil dalam sejumlah serial televisi seperti Sisi (2009), Follow Your Dreams (2011), dan Condor (2018).

Kini, Katy Louise dikabarkan berhenti dari dunia akting dan fokus pada profesi baru sebagai tutor bahasa Inggris.

4 dari 4 halaman

Pujian Song Joong Ki untuk Katy Louise Saunders

Ketika mengumumkan pernikahan keduanya, Song Joong Ki juga memuji kepribadian Katy Louise. 

"Dia memiliki hati yang sangat baik dan menjalani hidup dengan penuh semangat. Dia sangat bijaksana dan luar biasa," lanjut Song Joong Ki memuji sang istri.

Joong Ki menyebut, Katy Louise sebagai sosok yang selama beberapa waktu ini mendukungnya. 

"Aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup bersama Katy Louise Saunders, sosok yang telah mendukungku dan tetap berada di sisiku," ungkapnya.

Menurut kabar, Song Joong Ki mengenal perempuan yang kini menjadi pendamping hidupnya itu melalui seorang teman. Diketahui, mereka telah menjalin hubungan selama setahun terakhir. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.