Sukses

Kate Middleton Tampil Langsing Memukau dengan Gaun Sewaan di AS, Apa Diet dan Olahraga Andalannya?

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton tengah berada di Amerika Serikat (AS) untuk tugas kerajaan. Pasangan tersebut menghadiri beragam acara, salah satunya Earthshot Prize Awards, di Boston pada 2 Desember 2022.

Dalam acara ini, Kate mencuri perhatian karena menggunakan gaun warna hijau off-the-shoulder sewaan. Hal ini memang sesuai tema acara yakni ramah lingkungan, para tamu diminta tidak membeli gaun atau jas baru.

Gaun off-the-shoulder hijau cerah dari Solace London itu Kate sewa dari HURR, platform persewaan gaun desainer di Inggris.

Selain diapresiasi karena mau mengenakan pakaian sewaan, warganet juga memuji tubuhnya yang langsing. Apalagi mengingat ia sudah berumur 40 dan memiliki tiga anak.

Lalu, apa rahasia langsing Kate Middleton?

Seperti anggota Kerajaan Inggris lainnya, Kate jarang berbagi tentang hal pribadi termasuk diet serta olahraga yang dilakukannya. Namun, menurut berbagai sumber Kate adalah sosok yang berusaha untuk menerapkan gaya hidup sehat termasuk rutin berolahraga dan makan makanan sehat.

Olahraga

Melansir dari Daily Mail, Kate adalah sosok yang memadukan latihan kardio dan beban. Ia nyaris berolahraga setiap hari tanpa pelatih.

Saat sudah menjadi ibu tiga anak pun Kate tidak melupakan berolahraga. Ia menyempatkan untuk berkeringat di tengah kesibukan. Salah satunya pada 2016, kala itu anak keduanya, Charlotte, masih kecil tapi Kate kerap terlihat jogging.

"Ia kerap terlihat bersama Charlotte di kereta dorong dan Lupo (anjing) di sampingnya," kata salah seorang sumber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Yoga

Selain lari, Kate juga rutin melakukan yoga. Selain membantunya tenang, aktivitas fisik ini juga membantu melatih kekuatan dan otot perut.

Menurut Mike Tindall yang pernah mewawancarai Kate, ternyata istri Pangeran William itu melakukan olahraga crossfit. Ini adalah jenis latihan dengan berbagai gerakan fungsional pada intensitas tinggi secara konstan.

 

3 dari 4 halaman

Diet Andalan

Sebuah sumber mengatakan kepada Daily Mail bahwa Kate senang mengawali hari dengan minum smoothies. Pada sore hari juga minum smoothies.

"Smoothies itu mengandung spirulina, kale, matcha," kata sumber itu.

Ia mencintai makan buah dan sayur mentah. Seperti salad sayur, goji, semangka yang semua itu dikenal baik untuk kulit yang glowing.

Mengutip Vanity Fair, Kate juga cenderung menghindari makanan beku atau cepat saji yang kadang tinggi garam dan lemak jenuh. Maka dari itu, ia kerap memilih memasakkan makanan untuk keluarga.

"Di malam hari ia memasak makan malam favorit William seperti ayam panggang," kata sebuah laporan dari Vanity Fair.

 

4 dari 4 halaman

Sushi

Soal makanan utama, Kate menyukai makanan tinggi protein tapi rendah lemak. Salah satu kesukaannya adalah makan sushi dan sashimi. Hal itu diungkapkan sang suami, Pangeran William saat berkunjung ke Japan House London bertemu Shimizu Akira beberapa waktu lalu.

"Sangat mengesankan. Terima kasih banyak. Istri saya dan saya suka sushi. Kami mungkin harus datang ke sini untuk makan siang saat tidak ada orang lain yang masuk," kata William saat itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS