Sukses

Cuek dengan Isu Perselingkuhan, Behati Prinsloo Tertangkap Kamera Temani Adam Levine Manggung

Liputan6.com, Jakarta Model cantik sekaligus istri vokalis Maroon5, Behati Prinsloo tertangkap kamera tengah temani Adam Levine – suaminya – di belakang panggung pada awal Oktober 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Behati nampaknya terlihat enggan berkomentar banyak terkait isu orang ketiga yang membuat nasib rumah tangganya jadi pergunjingan banyak orang. 

Adam Levine sebelumnya dikabarkan mengirimkan pesan singkat yang bernada genit kepada seorang selebgram bernama Summer Stroh dan beberapa wanita cantik lainnya melalui DM instagram.

Dilansir dari laman Page Six, terlihatnya Behati yang mendampingi Levine di belakang panggung, sontak mengejutkan publik.

Pasalnya, ini merupakan kali pertama bagi dua sejoli itu tampil di hadapan publik sejak terpaan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Levine.

Levine (43) tampil di atas panggung MGM Grand Hotel selama akhir pekan sebagai bagian dari acara amal yang diselenggarakan oleh pemain basket ternama, Shaquille O'Neal, The Event.

Acara amal tersebut juga dihadiri oleh berbagai bintang lainnya seperti Rob Gronkowski, Camille Kostek, Logan Paul, dan Flavour Flav.

Sebagai teman dari Levine, O’Neal mengungkapkan bahwa dirinya secara terbuka mendukung sahabatnya, Levine, untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan model Victoria Secret itu.

“Levine adalah temanku sejak lama. Aku selalu berkata pada diri sendiri, 'Kamu tahu kan, aku tidak bisa munafik?’,” jelas legenda NBA yang sebelumnya menikah dengan Shaunie Henderson dari 2002 hingga 2011.

Dalam acara tersebut, model Victoria Secret itu terlihat berpose sambil menggenggam tangan suami tercintanya.

Bahkan, Behati juga mengirimkan pesan manis kepada sang suami, serta mengenakan kemeja yang bertuliskan kata ‘Love’.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Dukungan dari Kerabat untuk Levine dan Behati

Terlihatnya Adam Levine dan Behati Prinsloo untuk pertama kali di muka publik usai kemunculan kabar perselingkuhan juga menarik perhatian sahabat sekaligus kolega dari Behati maupun Levine.

Sahabat Levine sekaligus legenda NBA, O’Neal membuka suara terkait Adam Levine yang diisukan berselingkuh dan kini kembali terlihat bersama dengan Behati Prinsloo.

“Aku mungkin bukan suami atau ayah yang paling hebat di dunia. Aku juga punya platform yang besar untuk saat ini. Tapi, rasanya tidak ada hak bagiku untuk menjelek-jelekkan orang lain,” ungkapnya.

Mantan pemain Los Angeles Lakers itu juga menambahkan, “Dia (Levine) sosok ayah sekaligus suami yang hebat. Selalu melakukan yang terbaik untuk anak-anaknya. Aku turut senang atas kembalinya mereka, aku harap dia beruntung.”

3 dari 4 halaman

Bantah Adanya Perselingkuhan

Stroh menuduh seseorang dalam sebuah video yang dibagikan kepada TikTok bahwa dia berselingkuh selama setahun dengan musisi yang sudah menikah.

Dalam unggahannya, Stroh juga membagikan bukti tangkapan layar dari pesan ‘genit’ yang masuk dari pelantun “Payphone” itu melalui akun pribadi instagramnya.

Tak lama setelah pemberitaan soal pesan genit yang dikirimkan oleh Levine kepada Stroh, Levine membantah. Ia  dengan tegas membantah dugaan perselingkuhan antara dirinya dengan selebgram tersebut.

Namun, dirinya juga mengakui bahwa ia bersalah atas pesan genit yang dikirimkan kepada wanita itu. Ia mengatakan dengan jujur kalau dirinya telah “melewati batas” dalam berinteraksi dengan wanita yang bukan istrinya.

Melalui unggahan pada akun instagram resminya, Levine menuliskan:

“Saya paham betul kalau saya telah melewati batas dalam berbicara dengan wanita lain dengan nada yang genit, selain istri saya,” katanya.

Ia melanjutkan, “Saya tidak berselingkuh. Namun, saya juga tetap menyesal atas tindakan saya yang kelewat batas. Saya ingin membicarakan serta memperbaiki hal ini dengan keluarga saya."

4 dari 4 halaman

Sambut Kelahiran Anak Ketiga

Sosok Adam Levine dan Behati Prinsloo yang menikah pada 2014 silam telah dikaruniai sepasang anak. Behati melahirkan anak pertama, Dusty Rose Levine (6) pada 2016 lalu, dan disusul dengan kehamilan anak kedua, Gio Grace Levine, yang sekarang tengah menginjak usia 4 tahun.

Sempat diterpa angin tak sedap dalam rumah tangganya, rupanya Levine dan Behati tengah menanti anak ketiga. Behati juga sempat membagikan momen baby bumps dan liburan pribadi keduanya di pantai Santa Barbara, California, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.