Sukses

Selain Behati Prinsloo, Sederet Wanita Ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Adam Levine

Liputan6.com Sosok vokalis Maroon5, Adam Levine, akhir-akhir ini menjadi sorotan karena kehidupan pernikahannya yang sedang berada diujung tanduk.

Isu mengenai Adam Levine selingkuh dengan seorang selebgram bernama Sumner Stroh mencuat saat pesan instagram antara dirinya dengan Stroh mencuat ke publik melalui media sosial TikTok @sumnerstroh pada Selasa (20/09/22) kemarin.

Dilansir dari laman Page Six, setelah isu tersebut beredar dengan cepat, Levine membantah bahwa ia telah berselingkuh dengan Stroh. Tetapi, ia mengakui bahwa dirinya juga telah kelewat batas.

Sebelum menikahi Behati Prinsloo, Adam Levine diketahui sempat dekat dengan beberapa wanita cantik berikut ini:

Jane Herman

Ketika memasuki usia ke 18, Levine terlihat mulai berkencan dengan sosok Jane Herman.

Ia dan Jane diketahui telah berkencan selama 4 tahun sebelum pada akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut pada 2001 silam.

Levine juga menceritakan kisah cintanya dengan Jane melalui album debut Maroon5 yang rilis pada tahun 2002 dengan judul “Songs About Jane” dengan berbagai lagu hits di dalam nya seperti “This Love” dan “She Will Be Loved”

Jessica Simpson

Levine dan Jesscia diketahui pertama kali berkencan pada sekitar tahun 2006.

Publik mengetahui mereka berkencan saat Levine dan Jessica diketahui menghabiskan waktu bersama di Hotel Chateau Marmont di Los Angeles.

Keesokan paginya, pelantun "With You" itu difoto sedang dijemput oleh sahabatnya, CaCee Cobb sambil mengenakan kaus putih penyanyi "Harder to Breathe".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Cameron Diaz

Kabar kencan Diaz dengan Levine mencuat ketika mereka terlihat tengah makan siang bersama di Chateau Marmont pada Mei 2009 setelah aktris itu putus dengan model Paul Sculfor.

Namun, keduanya tampaknya tidak melanjutkan hubungan mereka setelah jalan-jalan di Los Angeles.

Angela Bellote

Levine dan model-aktris Angela Bellotte terlihat dalam penerbangan dari LAX ke New York City pada September 2009, selang beberapa minggu setelah foto mereka berpegangan tangan tersebar.

Namun, kisah romansa itu hanya seumur jagung.

Hubungan keduanya diketahui berakhir kurang dari setahun kemudian.

Anne Vyalitsyna

Levine dan model Rusia Vyalitsyna dilaporkan bertemu di pesta Sports Illustrated Swimsuit Issue pada 2010, dan pasangan itu akhirnya berkencan selama sekitar dua tahun.

Pemenang Grammy ini mulai tampil di Victoria’s Secret Fashion Show sekitar November 2011.

Levine menunjukkan rasa cintanya kepada Vyalitsyna – yang saat itu menjadi pacarnya – dengan memberikan ciuman ketika Vyalitsyna menjadi model di acara tersebut.

Vyalitsyna memutuskan hubungan dengan Levine pada April 2012 dengan merilis pernyataan yang dilaporkan membuatnya "buta".

3 dari 3 halaman

Behati Prinsloo

Behati Prinsloo merupakan sosok wanita yang dekat dengan Adam Levine dan menikah pada tahun 2014.

Dari pernikahannya ini, Behati dan Levine dikaruniai dua anak yang bernama Dusty Rose Levine, Gio Grace Levine pada September 2016 dan Februari 2018.

Levine dan Behati sempat diisukan putus di tahun 2013.

Namun, akhirnya mereka kembali bersama dan memutuskan untuk menikah.

Meskipun saat ini mereka masih berstatus menikah, Levine diduga berselingkuh dengan seorang wanita selebgram, Sumner Stroh, pada September 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS