Sukses

Masalah Kesehatan, Choerry LOONA Terpaksa Absen dalam Tur Eropa Mendatang

Salah satu anggota LOONA, Choerry, tidak dapat berpartisipasi pada tur Eropa tahun ini karena mengalami masalah kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari grup musik populer, LOONA. Salah satu anggotanya yang bernama Choerry mengumumkan bahwa dirinya tidak akan hadir dalam tur Eropa yang bertajuk “LOONA 1st World Tour [LOONATHEWORLD] 2022” karena masalah kesehatan.

Dilansir dari Soompi, Agensi LOONA, Blockberry Creative mengeluarkan pernyataan terkait absennya Choerry pada tur Eropa tersebut:

“Halo. Ini adalah Blockberry Creative.

Dikarenakan alasan kesehatan, Choerry, dari anggota LOONA, tidak dapat berpartisipasi dalam LOONA 1st WORLD TOUR [LOONATHEWORLD] 2022 di Eropa.

Saat ini, Choerry sedang fokus untuk istirahat dan pemulihan kondisi kesehatannya, seperti yang disarankan oleh tim medis. 

Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mendukung pemulihan Choerry dan menjaga kesehatannya.

Kami memohon pengertian Anda.

Terima Kasih,”.

Masih belum diketahui dengan jelas masalah kesehatan apa yang dialami Choerry, tentunya para penggemar dan berharap dapat melihat ia segera tampil kembali di atas panggung.

Grup musik asuhan Blockberry Creative yang kini terdiri dari 10 orang anggota ini mulai diperkenalkan secara umum melalui project pre-debut pada Oktober 2016 silam.

Tur Eropa “LOONA 1st World Tour [LOONATHEWORLD] 2022” ini sendiri mulai dilaksanakan pada 6 September 2022 yang diawali di Arena COS Towrwar, di kota Warsawa, Polandia.

Kota-kota lainnya yang masuk dalam list tur Eropa mereka antara lain Amsterdam, Frankfrut, Paris. Kemudian, berakhir pada 16 September nanti di O2 Academy Brixton, London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.