Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pria, ini Cara Tingkatkan Stamina Agar Si Dia Makin Sayang

Salah satunya dengan mengonsumsi suplemen khusus pria dewasa yang mengandung pasak bumi untuk meningkatkan kadar testosterone dan meningkatkan fungsi ereksi.

Liputan6.com, Jakarta Ketika bicara tentang stamina, sebenarnya hal ini mengacu pada banyak hal. Salah satunya adalah yang berkaitan dengan keperkasaan pria.

Laman Healthline menjelaskan, pria rata-rata mampu mempertahankan vitalitasnya antara dua sampai lima menit, agar dapat 'membahagiakan' pasangannya.

Nah, jika ingin mencapai durasi tersebut, ada hal yang mesti dilakukan untuk mempertahankan stamina pria. Beberapa di antaranya yaitu:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mulai Berhenti Merokok

Salah satu alasan kamu harus mulai berhenti merokok tentunya karena kesehatan. Ya, merokok ternyata dapat mengepalkan pembuluh darah. Nikotin membatasi aliran darah pada penis dan melemahkan ereksi.

Hal tersebut dapat berkontribusi pada penumpukan plak di arteri. Selain itu, merokok akan membuat pria memiliki risiko disfungsi ereksi dua kali lebih tinggi ketimbang pria yang tidak merokok.

3 dari 6 halaman

'Kikis' Lemak Sekarang!

Memiliki berat badan ideal dan gaya hidup yang sehat akan menghilangkan lemak di dalam usus. Perut yang buncit dengan lemak akan menjadi tanda awal kehancuran kehidupan seksual. Itu karena Mr P adalah barometer bagi jantung dan arteri yang sehat. Semakin banyak plak yang ada di dalam arteri dan jantung maka kamu akan mengalami masalah ereksi di dalam kehidupan seksual.

4 dari 6 halaman

Jangan Begadang!

Tahukah kamu bahwa puncak kadar testosteron pria ada di pagi hari? Ya, inilah alasan mengapa Mr P sering 'bangun' lebih awal meski matamu mengantuk. Maka dari itu, ada baiknya kamu mulai mengatur pola tidur minimal tujuh jam. Kantuk juga menjadi masalah umum pada masalah disfungsi ereksi, loh!

5 dari 6 halaman

Rajin Olahraga

Ketika kamu berolahraga, aliran darah akan meningkat, melalui sel endotel darang akan merangsang oksida nitrat menjadi lebih banyak. Oksida nitrat adalah zat kimia yang terlibat dalam proses ereksi pada pria. Mereka yang rajin berolahraga akan jauh dari depresi dan kinerja penis pun akan semakin terjaga.

6 dari 6 halaman

Konsumsi Suplemen

Setelah kamu rutin melakukan hal di atas, sekarang saatnya untuk meningkatkan staminamu dengan mengonsumsi suplemen. Ya, kamu dapat mengonsumsi suplemen khusus pria dewasa yang membantu meningkatkan vitalitas. 

Maka dari itu, rekomendasi suplemennya adalah yang mengandung L-Arginine yang memperlancar sirkulasi darah ke organ reproduksi. Pilih juga suplemen khusus pria dewasa yang mengandung pasak bumi untuk meningkatkan kadar testosterone dan meningkatkan fungsi ereksi. 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.