Sukses

Siasati Harga Kebutuhan yang Terus Naik dengan Pilih yang Murni dan Terlindungi

Salah satu cara untuk menyiasat harga-harga kebutuhan yang naik dengan memilih air minum yang terjangkau tetapi juga Murni dan Terlindungi, yaitu AQUA.

Liputan6.com, Jakarta Harga kebutuhan pokok yang terus naik namun tidak berbanding lurus dengan pemasukan akan menjadi masalah rumah tangga yang tak terhindarkan. Belum lagi urusan lifestyle dan tagihan bulanan lain, kalau gak cermat berhitung bisa kantong 'bolong' dan sakit kepala kambuhan.

Salah satu cara untuk menyiasat harga-harga kebutuhan yang naik dengan memilih air minum yang terjangkau tetapi juga Murni dan Terlindungi, yaitu AQUA. Air minum AQUA bisa menjadi solusi pintar untuk menghemat pengeluaran karena hanya ±Rp1.000/liter dan merupakan air minum berkualitas dari sumber Murni dan Terlindungi.

Pasalnya, tidak semua sumber air pegunungan bisa menjadi sumber air AQUA. AQUA memiliki proses yang sangat selektif dengan 9 kriteria, 5 tahapan dan 1 tahun penelitian. Ditambah lagi prosesnya yang bebas dari sentuhan tangan manusia dan pencemaran. Dengan air murni dan terlindungi, tentunya akan memberikan jaminan lebih untuk kebugaran dan kesehatan tubuh serta pikiran.

Memilih AQUA bukan hanya bentuk cinta kepada diri sendiri dan keluarga, tetapi juga terhadap lingkungan.

Biar jernih tentukan pilihan, AQUA dulu!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.