Sukses

Perhatikan Gejala Pria Psikopat Ketika Kencan

Gejala-gejala psikopat bisa Anda ketahui ketika kencan. Karena sebagai wanita, berhubungan dengan psikopat merupakan hal yang serius dan perlu diwaspadai

Kadangkala wanita sulit untuk membedakan antara kekasih yang normal atau psikopat. Padahal gejala-gejala psikopat bisa Anda ketahui saat kencan.

Perlu Anda ketahui kalau psikopat dan gila adalah sama-sama penyakit jiwa namun psikopat memiliki gejala khusus yang disebut psikopati.

Psikopat merupakan gangguan psikologis pada seseorang yang menganggap dirinya selalu benar atas tindakan keliru yang dilakukannya. Seorang psikopat biasanya memiliki kepercayaan diri berlebih sehingga mampu mempengaruhi orang lain.

Seorang psikopat tidak pernah merasa bersalah atau menyesal pada setiap tindakannya karena memiliki pembenaran terhadap perilakunya.

Dalam kasus ini, berikut kami berikan 4 gejala yang ditunjukkan psikopat, seperti dilansir TimesofIndia, Rabu (23/1/2013) :

1. Kurangnya empati

Jika teman kencan Anda berulang kali menunjukkan tanda-tanda emosi ketika kencan, Anda perlu berhati-hati apalagi Anda belum menjadi kekasihnya. Jika ia tidak memiliki perasaan yang menunjukkan empati, mungkin teman kencan Anda adalah psikopat.

2. Berbohong terus menerus

Ketika pasangan Anda mulai berbohong kepada Anda setiap hari dan berulang kali, Anda perlu memikirkan hubungan Anda kembali. Psikopat dikenal senang berbohong dan bahkan bisa menjalani kehidupan ganda.

3. Hati nurani

Seseorang yang tidak memiliki hati nurani benar-benar menakutkan. Ingatlah bahwa setiap orang di dunia ini memiliki hati nurani dan jika pacar Anda tidak memiliki hal ini, Anda lebih baik memutuskan hubungan ini.

4. Selera humornya sadis

Ini adalah sesuatu yang perlu Anda perhatikan. Psikopat senang dengan hal-hal yang menurut orang lain jijik atau sadis. Jika Anda menemukan pacar Anda sedang memukuli binatang lucu dan merasa senang, maka Anda benar-benar berkencan dengan psikopat. (Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini