Sukses

Mantan Suami Nikahi Baby Sitter, Mawar AFI Ingatkan Steno Ricardo Penuhi Hak Anak

Usai resmi bercerai, suami Mawar AFI menikahi pengasuh anak-anak (baby sitter) dulu.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, finalis ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI), Mawar Dhimas atau yang akrab disapa Mawar AFI mengungkapkan perceraiannya ke ranah publik.

Hal tersebut ditunjukkan olehnya melalui keterangan dalam media sosialnya. Tertuliskan keterangan berupa 'Divorced Mom of 3 gorgeous kids' di sana.

Pernikahan Mawar AFI dan Steno Ricardo sudah terbina sejak 2012 lalu dan dikaruniai tiga anak. Diketahui, keduanya pun telah resmi bercerai pada Selasa, 11 Januari 2022 lalu.

"(Hampir) 1 dekade bertahan dengan 'masalah' yang (hampir) sama. Tidak sekali, hatinya berbagi," tulis Mawar melalui akun Instagram pribadinya @mysamawar dikutip Selasa, (22/2/2022).

"Aku diam, tak pernah bercerita. Semata-mata aku percaya, manusia sejatinya akan berubah. Tapi mungkin itu mereka, bukan punyaku, bukan milikku. Hanya mereka yang berubah, dia... tidak," tambahnya.

Perceraian tersebut dikabarkan terjadi karena isu perselingkuhan yang terjadi antara Steno Ricardo dengan pengasuh anak-anaknya bernama Susi.

Dalam unggahannya, Mawar AFI menuliskan sebuah puisi yang ia beri judul 'Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum' sehari sebelum pernikahan Steno dan Susi berlangsung.

"Menarilah karena esok kalian akan menjadi satu. Jangan ada sesal yang kamu sampaikan kelak, karena aku bersumpah, aku tak akan pernah perduli. Sekalipun sujudmu berlumur darah," kata Mawar.

Foto pernikahan dan dekorasi Steno dan Susi pun tersebar luas dalam unggahan akun yang diduga salah satu anggota dari wedding organizer mereka.

"Gaun baru #PUTRIproductions," tulis Neni Putri dalam keterangan foto pernikahan Steno dan Susi melalui akun @putriwedding09 pada Senin, 21 Februari 2022.

Sebelumnya, ada salah satu foto yang bertuliskan 'Dekorasi wedding Susi dan Steno Ricardo' dalam keterangannya. Namun, usai ramai dikomentari warganet tepatnya satu jam lalu, keterangan foto tersebut diubah oleh pemilik akun. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Hak Anak Dipenuhi

Usai kabar ini ramai mencuat ke publik, Mawar AFI juga mengunggah sebuah foto lengkap dengan pesan di dalamnya.

Selain mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan, ia juga mengungkapkan bahwa Steno sudah tidak dapat dihubungi selama lebih dari 24 jam.

"InshaaAllah untuk sy pribadi sy betul2 ikhlas, tetapi yg harus diingat adalah ada HAK 3 anak sy mengetahui kabar bapaknya," tulis Mawar.

"Sudah lebih dr 24 jam, anak2nya tidak dapat menghubungi Diddy'nya," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.