Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks Gaya Klasik Bikin Wanita Cepat Orgasme

Liputan6.com, Jakarta Hubungan seks dianggap sukses jika kedua belah pihak yakni pria dan wanita merasakan kenikmatan atau kepuasan yang sama. Namun, beberapa wanita mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme.

"Kebanyakan wanita kesulitan mencapai orgasme lewat penetrasi saja. Ini juga terjadi karena faktor kesenjangan dalam hal orgasme," ujar terapis seks, Vanessa Marin dikutip Bustle, Rabu (19/1/2022).

Secara ilmiah, jumlah wanita yang mengalami orgasme memang lebih sedikit dibandingkan pria. Hal tersebut dikarenakan tidak semua wanita bisa bergairah lewat sentuhan di klitoris.

Namun jika Anda ingin memaksimalkan peluang, ada beberapa posisi seks yang dicoba untuk membuat wanita mencapai orgasme lho.

Lalu, apa sajakah itu? Berikut diantaranya.

1. Woman on top

Posisi seks satu ini mungkin tak asing lagi bagi Anda. Menurut Vanessa, woman on top dinilai cocok untuk wanita karena memberikan kendali penuh atas kecepatan, sudut, dan tingkat stimulasi pada rangsangan.

"Plus, ini bukan posisi paling intens yang untuk penetrasi. Jadi pria juga bisa keluar lebih lama dari biasanya, dan memberikan wanita lebih banyak waktu untuk mencapai orgasme," kata Vanessa.

2. Doggy style

Doggy style menghasilkan stimulasi yang begitu dalam untuk wanita. Bahkan, wanita bisa mencapai orgasme lewat penetrasi saja jika melakukan posisi satu ini.

"Untuk wanita yang dapat mencapai orgasme lewat vagina, bisa mendapatkan kesenangan tambahan lewat stimulasi manual atau menggunakan sex toys dengan posisi ini," seksolog dan edukator seks, Lisa Hochberger.

2 dari 3 halaman

3. Coital Alignment

Vanessa menjelaskan, meskipun nama posisi satu ini terdengar asing, coital alignment dianggap menjadi posisi yang bagus untuk wanita.

"Posisi ini mengubah kesejajaran panggul karena tulang kemaluan dapat bergesekan langsung dengan klitoris. Rangsangan langsung ini bisa membantu wanita capai orgasme," ujar Vanessa.

4. Sideways Straddle

"Posisi ini memungkinkan adanya aksi yang begitu fantastis. Wanita dapat mengontrol kecepatan dan memutuskan sendiri berapa banyak tekanan yang akan diberikan pada klitoris," kata Vanessa.

Terlebih, posisi ini begitu unik dan cocok dicoba jika Anda dan pasangan mulai bosan dengan posisi seks lainnya yang biasa dilakukan.

5. Lotus

Menurut ahli seks sekaligus editor Psych N Sex, Brit Burr, posisi satu ini begitu manis dan intim. Terlebih, akses terhadap klitoris, payudara, dan zona erotis lainnya menjadi lebih mudah dijangkau.

"Seluruh tubuh Anda akan bersentuhan dengan posisi ini. Itulah mengapa posisi ini sangat intim, dan merupakan sudut yang sempurna untuk saling berpelukan dan berciuman," kata Brit.

Anda juga dapat menggunakan gerakan maju mundur serta gerakan naik turun untuk membantu rangsangan orgasme internal.

3 dari 3 halaman

Infografis