Sukses

Komedian Bob Saget Meninggal, Penghormatan Mengalir dari Lawan Main

Penghormatan dari lawan main atas meninggalnya komedian Bob Saget.

Liputan6.com, Florida - Bob Saget meninggal dunia pada usia 65 tahun. Ia adalah komedian sekaligus sosok paling menonjol di layar televisi Amerika sepanjang tahun 1990-an, yang berperan sebagai ayah Danny Tanner di Full House dan pembawa acara America's Funniest Home Videos.

Bob Saget juga dikenal sebagai narator di acara How I Met Your Mother dari 2005 hingga 2014 dan mengulang peran Danny Tanner di Netflix reboot Fuller House antara tahun 2016 dan 2020.

Tak hanya itu saja, Saget sering memainkan dirinya sendiri atau memparodikan dirinya dalam peran satu kali atau berulang, baik acara TV dan film. Kabar meninggal Saget mendapat penghormatan dari lawan main dan teman sejawat.

"Saya hancur. Saya patah hati. Saya benar-benar shock. Saya tidak akan pernah memiliki teman lain, seperti dia. Saya sangat mencintaimu Bobby," tulis John Stamos, lawan main Saget di Full House.

Co-creator How I Met Your Mother, Craig Thomas ikut berduka, "Saya bahkan tidak tahu harus berkata apa tentang Bob Saget. Saya mencintainya dan sangat beruntung bekerja dengan seseorang yang sangat lucu, penuh perasaan, dan baik hati."

Komedian Bob Saget juga sebagai sutradara dengan film paling terkenal adalah Dirty Work dari tahun 1998 dengan bintang Norm MacDonald, dikutip dari NPR, Senin, 10 Januari 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditemukan di Kamar Hotel

The Orange County Sheriff's Office, Florida, Amerika Serikat mengatakan, para deputi dipanggil ke Hotel Ritz-Carlton di Orlando pada Minggu, 9 Januari 2022, setelah seorang pria ditemukan tidak responsif di sebuah kamar hotel.

"Pria itu diidentifikasi sebagai Robert Saget (Bob Saget) dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian," terang kepolisian.

"Detektif tidak menemukan tanda-tanda penggunaan narkoba dalam kasus ini."

Penemuan ini cukup mengagetkan, terlebih Bob Saget sedang tur dan melakukan pertunjukan di dekat Jacksonville sehari sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Infografis kisah asmara Kate Middleton - Pangeran William

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.