Sukses

Aktor dan Komedian Bob Saget Meninggal Dunia di Usia 65 Tahun

Aktor dan komedian Bob Saget dilaporkan meninggal dunia di salah satu kamar hotel di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor dan komedian Bob Saget dilaporkan baru saja meninggal dunia. Menurut otoritas setempat dan keluarga, ia ditemukan meninggal di kamar hotel di Orlando, Florida, Amerika Serikat pada hari Minggu waktu setempat.

Dikutip dari Reuters, Senin (10/1/2022), penyebab kematian Bob Saget di usia 65 tahun masih belum jelas. Menurut Kantor Sheriff Orange County, detektif tidak menemukan tanda kekerasan atau pemakaian narkoba.

Bob Saget sendiri diketahui baru saja memulai tur komedinya di Jackonsville, Florida. Dalam unggahan terakhir di Instagram, ia menyebut penonton dalam pertunjukkan malam itu sangat baik dan banyak hal positif di dalamnya.

Sebagai informasi, Bob dikenal sebagai pemeran ayah di serial Full House yang tayang mulai mulai 1987 hingga 1995. Ia juga membintangi sekuel serial tersebut dengan judul Fuller House pada 2016 hingga 2020.

Aktor ini juga dikenal sebagai pembawa acara America Funniest Home Videos dari 1989 dan 1997. Selain itu, Bob juga dikenal sebagai narator Ted Mosby tua dalam serial How I Met Your Mother.

Kabar kepergian Bob Saget ini membuat banyak figur publik di Amerika Serikat ikut menyampaikan rasa belasungkawanya. Salah satunya adalah sutradara Judd Apatow melaluik akun Twitter-nya.

Selain Judd, aktor dan komedian Patton Oswalt juga mengungkapkan rasa duka cita atas meninggalnya Bob Saget. Ia pun sempat membagikan momen ketika dirinya bertemu Bob di Oktober 2021.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bob Saget Manggung Stand Up Comedy Sehari Sebelum Meninggal Dunia

Sebagai informasi, dilansir Variety, Bob Saget sendiri tengah menjalani tur stand up comedy sejak September tahun lalu, dan dijadwalkan digelar hingga Juni 2022.

Ia terakhir kali tampil dalam acara stand up comedy di Jacksonville, Florida, AS.

Beberapa jam sebelum meninggal dunia, ia bahkan sempat mengunggah memorinya soal pertunjukan ini. Siapa sangka, ini kenangan terakhir yang ditinggalkan Bob Saget.

3 dari 3 halaman

Kenangan Terakhir

"Okay, aku senang sekali malam ini dalam pertunjukan di @pontevedra_concerthall, Jacksonville. Audiensnya baik sekali. Banyak aura positif," kata dia.

Bob Saget menambahkan, "Ini juga terjadi di Orlando kemarin malam di Hard Rock. Audiens sangat apresiatif dan menyenangkan."

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.