Sukses

Takut Kuman, Wanita Ini Sewa Supermarket untuk Berbelanja dengan Keluarga

Seorang wanita di Amerika Serikat menyewa seluruh supermarket selama satu jam untuk berbelanja dengan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita di Amerika Serikat menyewa sebuah supermarket selama satu jam untuk berbelanja dengan keluarganya. Hal tersebut menjadi salah satu caranya untuk menghindari diri dari kuman yang mungkin dibawa oleh orang lain.

Emma dan suaminya mengungkapkan bahwa mereka akan menyewa supermarket selama satu jam per minggu. Sehingga, mereka pun dapat berbelanja dengan tenang tanpa harus bertemu dengan pengunjung lainnya.

Pasangan tersebut mengunggah kehidupan mereka dan bayinya melalui akun @itsacretelife di media sosial TikTok. Mereka sering membahas soal gaya hidup bebas kuman yang telah diterapkan.

"Kami menyewa supermarket selama satu jam, satu hari dalam seminggu sebelum mereka buka. Kami juga telah membayar para pekerja untuk membersihkan semuanya dan membiarkan kami menjadi satu-satunya orang yang berbelanja di sana," ujar Emma dikutip Mirror.co.uk, Kamis (25/11/2021).

Mereka berdua bahkan hanya mengizinkan satu karyawan untuk berada di dalam sana saat mereka belanja. Pekerja pun harus dilengkapi oleh hazmat dan juga pelindung wajah.

"Kami pergi berbelanja sama seperti orang lain, kami adalah orang normal. Kami sebenarnya cukup kaya, dan kami menggunakan keuntungan tersebut," kata Emma.

"Kami hanya mengizinkan satu karyawan di sana untuk membawa kami keluar pada akhirnya dan mereka harus mengenakan setelan hazmat lengkap dan pelindung wajah sepanjang waktu," tambahnya.

Tak hanya menolak untuk berbelanja di supermarket dengan para pengunjung lain, Emma dan suaminya juga tidak pergi berlibur, ke restoran, atau ke rumah orang lain.

"Kami melakukan ini agar Kreta (putrinya) dapat memiliki pengalaman hidup yang nyata. Jadi ya, kami pergi berbelanja. Kami tidak gila, kami sama seperti orang lain," ujar Emma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menang Lotre

Emma pun mengungkapkan bahwa semua upaya yang dilakukannya tidak akan terjadi apabila dirinya tidak kaya raya. Kekayaan tersebut pun diperoleh ketika suaminya yang juga kerap dipanggil dengan sebutan Luke memenangkan lotre saat berusia 19 tahun.

"Kami menjadi kaya dari tiket lotre yang dimenangkan Luke saat dia berusia 19 tahun. Selain itu, investasi yang bijaksana. Kita tidak harus bekerja," ujar Emma.

"Anggap saja kita tidak akan menyewa supermarket jika kita tidak kaya. Ini cukup mahal. Sebenarnya akan lebih murah untuk menyewanya ketika malam hari, tapi itu tidak sesuai dengan jadwal kami," tambahnya.

Tak hanya itu, Emma pun menjelaskan bahwa mereka menghabiskan waktu untuk membuat hidup yang menyenangkan bagi Kreta. Membangun taman bermain yang besar, bepergian dengan camping, dan lain-lain.

"Kami bukan germaphobia, kami hanya tidak suka kuman. Kami tidak menggunakan toilet umum karena kotor. Kami tidak menginap di hotel atau pergi ke rumah orang lain," kata Emma.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.