Sukses

Tarot Cinta: Berkas Cahaya meski Redup Cukup untuk Bantu Melangkah

Cek prediksi kehidupan cinta dalam Tarot Cinta pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Ini prediksi kehidupan percintaan lewat Tarot Cinta hingga 16 Juli 2021.

 

8 of Voices

Merasa berhenti, bingung, tidak tahu lagi akan berbuat apa. Semua cara sudah dicoba namun seolah tidak menunjukkan hasil baik. Dunia seakan semakin gelap. Demikian juga dalam kehidupan cinta di minggu ini. Permasalahan tak kunjung henti. Lelah. Ada kecemasan, putus asa. Akankah berujung membahagiakan?

Jomblo

Seperti dihadapkan pada tembok yang sangat tinggi. Gelap, tidak ada cahaya harapan. Cobalah diam sejenak. Lihatlah seberkas cahaya yang muncul menggunakan mata hatimu. Meskipun masih redup, namun cukup untuk menerangi jalanmu keluar dari kesulitan hidup saat ini.

PDKT

Saatnya ambil jarak sejenak. Kendorkan energimu. Amati dan pahami responsnya.

Pacaran

Masalah berat dapat diselesaikan dengan komunikasi yang baik. Cobalah bongkar tembok egomu. Duduk dan bicarakan dari hati ke hati.

Menikah

Kebuntuan komunikasi dapat menjadi awal permasalahan dan konflik. Pelan-pelan dengan penuh kesabaran, ajak pasangan bicara. Tidak perlu ada penghakiman atau saling menyalahkan. Instrospeksi bersama supaya permasalahan segera menemukan solusinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehidupan Cinta Memang Penuh Dinamika

Saran

Page of Emotions

Kehidupan cinta ini indah dengan berbagai dinamikanya. Hati seluas samudera menjadi solusi setiap permasalahan. Jadilah pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Berproses lebih sabar dan penuh kasih sayang, sehingga pasangan dan orang-orang di sekitarmu nyaman bersamamu.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini