Sukses

10 Lagu yang Disetel Michelle Obama Saat Senam

Ibu Negara di Amerika Serikat tidak hanya sebagai kekuatan di balik program melawan obesitas "Let’s Move". Ia juga tahu betul artinya olahraga dan tubuh sehat yang menjadi investasi setiap wanita.

Liputan6.com, New York: Ibu Negara di Amerika Serikat tidak hanya sebagai kekuatan di balik program melawan obesitas "Let’s Move". Ia juga tahu betul artinya olahraga dan tubuh sehat yang menjadi investasi setiap wanita.

Berikut 10 lagu yang didengarkan Michelle Obama saat berlatihan agar terinspirasi tetap bergerak seperti dikutip womenhealthmag, Selasa (6/11).
  1. Stevie Wonder - "Signed, Sealed, Delivered (I'm Yours)
  2. Beyonce - "Move Your Body" (Let's Move! Theme)
  3. Janelle Monae - "Tightrope"
  4. Sara Bareilles - "Love Song"
  5. Michael Jackson - "Unbreakable"
  6. Willow Smith - "Whip My Hair"
  7. Beyonce - "I Was Here"
  8. Chubb Rock - "Treat 'Em Right"
  9. Ledisi - "Thank You"
  10. Jennifer Lopez - "Get Right"
Michelle Obama kerap tampil dengan gaun tanpa lengan. Tubuhnya yang fit membuat orang ingin tahu rahasianya. Dan Michelle mengungkapkan rahasia agar tubuhnya tetap bugar kepada iVillage.com beberapa waktu lalu. Ia melakukan diet dan latihan kebugaran.

Michelle menceritakan bagaimana ia berdiet tanpa menghitung kalori, rela berolahraga sejak pukul 4.30 waktu setempat, dan makan lima kali sehari. Michelle juga melakukan Yoga dan Pilates, Namun ia kesulitan melakukan keduanya bersamaan.

"Saya sulit melakukan keduanya, karena saya tidak punya waktu dalam jadwal saya. Tapi saya selalu mencoba untuk melakukan sesuatu yang benar-benar bekerja pada bahwa kaki dengan peralatan di fitnes".(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini