Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Romantis, Cek 6 Posisi Seks Terbaik di Musim Hujan

Memasuki musim hujan, suhu di luar selimut bisa cukup dingin. Meskipun kini sudah modern, dengan adanya penghangat ruangan, Anda mungkin akan mengalami saat-saat libido Anda memuncak, namun cuaca tidak mendukung.

Liputan6.com, Jakarta Musim hujan dianggap beberapa pasangan sebagai waktu yang tepat mencoba berbagai posisi seks. Ini karena hujan memberi suasana tersendiri bagi beberapa pasangan.

Seks bukan hanya soal kesenangan tapi juga melepaskan endorfin dan oksitosin yang menciptakan perasaan keintiman dan relaksasi, kata Laura Berman, PhD, asisten profesor klinis ob-gyn dan psikiatri di Feinberg School of Medicine at Northwestern University. Penelitian juga menunjukkan ini dapat menghasilkan antibodi yang mengurangi risiko flu.

Bila Anda penasaran ingin melakukan seks namun sekaligus takut akan hipotermia, Anda bisa mencoba beberapa variasi posisi seks berikut ini, seperti dikutip Womenshealthmag:

Misionaris Musim Dingin

Misionaris adalah posisi yang mudah untuk dilakukan di bawah selimut (dan umumnya diremehkan secara umum). Minta pasangan Anda naik ke atas Anda dan tarik selimut menutupinya hingga ke pundak. Anda bahkan dapat menggunakan tangan Anda untuk mengencangkan selimut ke tempat tidur, jika selimut itu tergelincir. Anda akan seperti dibungkus dalam selimut.

Untuk stimulasi klitoris, letakkan beberapa bantal di bawah bokong Anda agar sedikit terangkat (ini juga dikenal sebagai teknik penyelarasan coital). Dengan cara itu Anda dan pasangan bisa bercinta. Ditambah, bantal menambah suasana nyaman seks di musim dingin.

Snuggled Spoon

Jika cuaca sangat dingin, tetapi Anda terlalu bersemangat untuk melewatkan seks, cobalah posisi ini. Berbaring miring dan mintalah pasangan Anda berbaring di belakang Anda. Tarik selimutnya dan bersiaplah sebelum Anda mulai berhubungan seks dari belakang. Posisi klasik yang bagus untuk cuaca dingin karena Anda dapat berpelukan sekaligus merasa kehangatan masing-masing.

Namun, meskipun posisi seks ini sangat luar biasa, mungkin sulit untuk melibatkan klitoris Anda saat kedua kaki Anda tertutup. Sebelum Anda mulai berhubungan seks, ambil selimut dan letakkan di atas Anda berdua. Ini tidak hanya akan membuat Anda bersemangat, tetapi juga akan meningkatkan keintiman yang sudah ditawarkan posisi ini. 

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocooned Cowgirl

Ketika suhu sangat dingin sehingga puting Anda terasa kaku, hal terakhir yang mungkin ingin Anda lakukan adalah posisi atas saat berhubungan seks. Maka lakukanlah. Cowgirl bisa menjadi latihan kardio.

Untuk membuatnya lebih mudah (dan lebih hangat), cobalah cara alternatif dalam mengatur kecepatan dan mendapatkan perhatian pada pasangan.

Sebelum berbaring, siapkan selimut untuk membuat Anda tetap hangat selama semua gairah liar (dan tidak melelahkan dan mengerikan) itu. Jika Anda kepanasan, tarik selimut ke atas bahu Anda.

Wrapped Lotus

Lotus adalah posisi seks yang sangat intim; sempurna untuk malam yang dingin ketika Anda ingin tetap hangat dengan pasangan Anda. Untuk melakukan lotus, mintalah pasangan Anda duduk dan naik ke pangkuannya, dengan bertatap muka.

Sebelum Anda duduk, ambil selimut dan bungkus tubuh Anda seperti jubah. Saat Anda masuk ke posisi itu, Anda bisa membungkusnya di sekeliling Anda dan pasangan. Anda akan merasa nyaman. Ditambah, ciuman dalam yang memungkinkan posisi ini sangat seksi dan sangat merangsang orgasme.

Winter Bear

Winter Bear sangat cocok untuk siapa saja yang ingin tetap hangat selama cuaca dingin. Dengan memposisikan diri terbalik, seperti beruang Anda akan mendapatkan penetrasi yang dalam, ditambah kehangatan kulit pasangan Anda selain merasa hangat dari selimut yang menyelimuti Anda dan pasangan.

Ini juga merupakan peregangan yang bagus untuk fleksor pinggul Anda. Posisi ini sedikit seperti menyendok, sedikit seperti doggy style dan rasanya sangat menyenangkan.

Hot Doggy

Doggy style memang bagus tetapi ini bukan posisi yang ideal untuk tetap hangat saat cuaca dingin di luar Posisi merangkak tidak terlalu optimal untuk dukungan selimut.

Sebagai gantinya, coba posisi ini. Posisi yang dimodifikasi ini memungkinkan Anda melakukan semua kontak kulit-ke-kulit dan kehangatan yang Anda dambakan tanpa kehilangan keseksian gaya doggy. Minta pasangan Anda menarik selimut menutupi Anda berdua, sebelum berbaring di atas Anda untuk berhubungan badan.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Hal Positif untuk Kesembuhan Pasien Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.