Sukses

Hasil Tes COVID-19 Positif, Giuliana Rancic Merasa Beruntung Tahu Lebih Awal

Meski hasil tesnya positif, Giuliana Rancic merasa bersyukur mengetahuinya lebih dini sebelum acara.

Liputan6.com, Jakarta Pembawa acara Giuliana Rancic seharusnya memandu gelaran karpet merah Emmy Awards 2020 secara live untuk kanal E! milik NBCUniversal hari ini, Senin (21/9/2020). Hanya saja sang host urung tampil karena dinyatakan positif COVID-19.

Giulina mengumumkan kondisi terbarunya itu melalui sebuah video singkat yang kemudian diunggah oleh E!. Dalam video tersebut Giuliana Rancic tampak sehat dan ia pun mengungkapkan kekecewaannya tidak bisa memandu acara karpet merah Emmy Awards untuk E!.

Giuliana menjelaskan bahwa ia harus menjalani tes COVID-19 sebagai bagian dari prosedur ketat yang diterapkan E! dan NBCUniversal menjelang acara. Meski hasil tesnya positif, Giuliana merasa bersyukur mengetahuinya lebih dini sebelum acara.

"Aku mengetahui bahwa hasil tesku positif COVID-19. Sekarang, meski aku tidak ingin mendengar kenyataan itu, aku juga merasa bersyukur mendengarnya sebelum bepergian dan mungkin saja menularkan pada orang lain. Jadi karenanya aku merasa bersyukur," tutur Giuliana.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami dan Anak Positif COVID-19

Diketahui, bukan hanya Giuliana yang dinyatakan positif COVID-19. Suaminya, Bill Rancic, serta putra mereka, Duke juga menunjukkan hasil tes yang sama.

"Mereka dalam kondisi baik-baik saja. Dan kami saling menjaga satu sama lain," ucap Giuliana sebelum berpamitan.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.