Sukses

Hasil Tes COVID-19 Positif, Giuliana Rancic Merasa Beruntung Tahu Lebih Awal

Liputan6.com, Jakarta Pembawa acara Giuliana Rancic seharusnya memandu gelaran karpet merah Emmy Awards 2020 secara live untuk kanal E! milik NBCUniversal hari ini, Senin (21/9/2020). Hanya saja sang host urung tampil karena dinyatakan positif COVID-19.

Giulina mengumumkan kondisi terbarunya itu melalui sebuah video singkat yang kemudian diunggah oleh E!. Dalam video tersebut Giuliana Rancic tampak sehat dan ia pun mengungkapkan kekecewaannya tidak bisa memandu acara karpet merah Emmy Awards untuk E!.

Giuliana menjelaskan bahwa ia harus menjalani tes COVID-19 sebagai bagian dari prosedur ketat yang diterapkan E! dan NBCUniversal menjelang acara. Meski hasil tesnya positif, Giuliana merasa bersyukur mengetahuinya lebih dini sebelum acara.

"Aku mengetahui bahwa hasil tesku positif COVID-19. Sekarang, meski aku tidak ingin mendengar kenyataan itu, aku juga merasa bersyukur mendengarnya sebelum bepergian dan mungkin saja menularkan pada orang lain. Jadi karenanya aku merasa bersyukur," tutur Giuliana.

 

2 dari 4 halaman

Suami dan Anak Positif COVID-19

Diketahui, bukan hanya Giuliana yang dinyatakan positif COVID-19. Suaminya, Bill Rancic, serta putra mereka, Duke juga menunjukkan hasil tes yang sama.

"Mereka dalam kondisi baik-baik saja. Dan kami saling menjaga satu sama lain," ucap Giuliana sebelum berpamitan.

 

3 dari 4 halaman

Infografis Cara Pakai Masker

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik berikut ini: