Sukses

Resep Makanan Sehat yang Bisa Dikonsumsi Setelah Olahraga

Mariska Tanauma membagikan resep makanan sehat yang ia konsumsi usai berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Usai melakukan aktivitas kardio seperti berolahraga, tubuhmu pasti akan merasa lelah. Oleh karena itu, tubuh memerlukan asupan makanan yang kaya akan protein dan karbohidrat untuk energi yang hilang.

Nah, menu makanan yang dikonsumsi juga sebaiknya jangan asal pilih. Sebisa mungkin harus sesuai dengan jenis olahraga yang kamu lakukan. Tentu saja dengan porsi dan jenis makanan yang sesuai.

Mariska Tanauma, mantan finalis Miss Celebrity 2012 membagikan resep makanan sehat yang ia konsumsi usai melakukan workout. 

Melalui kanal pribadinya di platform streaming Vidio, model asal Manado itu menunjukkan langkah-dirinya memasak menu sehat tersebut.

Bahan-bahan yang ia gunakan seperti dada ayam fillet, brokoli, jagung manis, paprika, dan telur, ia kombinasikan dengan bumbu dan penyedap alami, sehingga terciptalah makanan sehat yang bisa dikonsumsi setelah berolahraga.

Bagi yang penasaran dengan resep makanan sehat dari Mariska Tanauma, bisa nonton video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Mariska Tanauma di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.