Sukses

Tarot Cinta: Percaya Diri Saja, Kamu Punya Kelebihan Sendiri

Berikut prediksi kehidupan percintaan sepekan ke depan dalam Tarot Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa kehidupan cinta sepekan ke depan? Berikut prediksinya Tarot Cinta 11 – 17 Juli 2020 oleh pembaca tarot, Dewi Tarot.

 

Seven of Wands

Seorang laki-laki melindungi dirinya dari serangan 6 tongkat. Dia memegang 1 tongkat dengan kuat. Posisi siap sedia menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi. Ada banyak tantangan dalam minggu ini. Kegigihanmu mempertahankan cinta akan diuji.

Jomblo

Lakukan yang terbaik untukmu. Buktikan yang kamu lakukan selama ini benar dan akan membuahkan hasil. Ketekunan dan kepercayaan dirimu akan teruji.

PDKT

Cukup banyak yang berusaha mendapatkan hatinya. Percaya diri saja. Kamu punya kelebihanmu sendiri. Tidak perlu kamu bandingkan dengan orang lain yang mendekatinya. Jadilah dirimu sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Percintaan yang Pacaran dan Menikah

Pacaran

Tidak perlu terlalu membela diri. Akui saja kesalahanmu maka masalahmu akan segera selesai dengan baik. Kalian dapat kembali harmonis.

Menikah

Redamlah apimu. Tidak selalu kamu paling benar dan harus mempertahankan pendapatmu. Bicarakan dengan kerendahan hati bersama pasangan.

 

Saran

The High Priest

Diamlah sejenak, keluarlah dari rutinitasmu. Lihatlah kembali ke dalam dirimu. Dengarkan intuisimu. Semua jawaban atas pertanyaanmu ada di dalam hatimu.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.