Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Cara Hadirkan Mainan Seks ke Ranjang Tanpa Bikin Canggung Pasangan

Ada cara menghadirkan mainan seks ke ranjang saat bercinta tanpa membuat canggung pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Mainan seks dapat mengubah kehidupan seks Anda. Namun, mendiskusikan minat menghadirkan mainan seks dengan pasangan terkadang bisa terasa sedikit canggung. Anda mungkin bertanya, bagaimana agar tidak menyinggung pasangan. 

"Tentunya, Anda tidak ingin pasangan berpikir, ada sesuatu yang 'salah' dengan kehidupan seks. Anda mungkin khawatir itu akan menghancurkan keintiman dan mengubah cara berhubungan seks," ujar praktisi seks Georgia Grace dilansir GQ, Jumat (31/1/2020).

"Anda mungkin merasa gugup atau malu karena tertarik pada mainan seks. Tapi semua ini adalah pemikiran rasional yang sangat normal."

Tatkala memulai diskusi dengan pasangan, harap diingat mainan seks ibarat 'saling menguntungkan dimanfaatkan. Misalnya, sebagian besar mainan seks memungkinkan akses yang sama terhadap kesenangan. 

"Hal lain yang perlu diingat, terbukti bahwa sangat sedikit wanita mencapai klimaks penetrasi. Mainan seks bisa menjadi kunci untuk meraih orgasme. Jika Anda ingin mengeksplorasi dan memperkenalkan mainan seks saat bercinta, tetapi Anda khawatir tentang bagaimana pasangan akan bereaksi. Yakinlah, obrolan mungkin akan lebih mudah daripada yang Anda pikirkan," Grace melanjutkan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langkah Bicarakan Mainan Seks

Grace memberikan panduan langkah membantu jika ingin membicarakan mainan seks kepada pasangan.

1. Jangan menganggap kejutan akan berakhir baik

Persetujuan dan komunikasi harus ada sebelum, selama, dan setelah berhubungan seks. Apapun kondisinya, terutama saat harus memperkenalkan mainan seks.

Jangan menganggap pasangan Anda akan baik-baik saja dengan kehadiran mainan seks.

"Ini bisa jadi salah satu cara merusak suasana hati. Sebaliknya, sangat penting bagi Anda untuk menyampaikan keinginan, fantasi, dan dorongan untuk mencoba sesuatu yang baru di ranjang," Grace melanjutkan.

2. Cari tahu soal manfaat mainan seks

Ada dengan banyak manfaat yang ditawarkan dengan mainan seks. Misalnya, membuat Anda penasaran untuk meningkatkan sensasi. 

Jika Anda atau pasangan membutuhkan sedikit bantuan dengan klimaks, mainan seks juga dapat membantu orgasme. Variasi pun adalah bumbu kehidupan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.