Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Absen Bercinta Sementara Bikin Sesi Intim Berikutnya Makin Panas

Salah satu tips dari sebagian pakar hubungan adalah absen bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan yang ingin membuat kehidupan seks lebih panas, salah satu tips dari sebagian pakar hubungan adalah absen bercinta. Lho, bagaimana bisa?

Menurut pakar hubungan dan manajemen stres, Debbie Mandel, absen bercinta satu atau dua kali dari biasanya, bakal membuat aktivitas intim berikutnya terasa lebih menggoda dan menarik.

"Puasa bercinta untuk beberapa kali, seperti beberapa hari atau seminggu. Hal ini akan membuat sesi intim  berikutnya jadi terasa dinanti-nantikan dan perasaan cinta makin tumbuh," kata Mandel seperti dikutip laman Everyday Health, Rabu (8/1/2020).

Rasa deg-degan kemungkinan muncul ketika kembali melakukan aktivitas intim setelah absen satu atau dua minggu. Tidak jarang, banyak yang mempersiapkan agar sesi panas berjalan dengan banyak persiapan, seperti menyalakan aroma terapi atau sudah menyediakan pakaian khusus.

Saksikan juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Absen Terlalu Lama

Jangan terlalu lama juga absen bercinta. Jika pasangan yang rutin bercinta lalu setop dalam jangka waktu lama hal ini bisa memengaruhi hubungan.

Seks bisa meningkatkan komunikasi dan kedekatan pasangan suami istri seperti dikutip Medical News Today.

Ketika aktivitas intim jadi jauh berkurang membuat salah satu atau keduanya malah merasa khawatir akan hubungannya. Lalu, malah muncul perasaan bahwa dirinya tak lagi menarik sehingga pasangan ogah bercinta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.