Sukses

Pusar, Area Erotis Pria yang Jarang Dijamah

Tidak banyak yang tahu bahwa sentuhan di area pusar bisa membuat pria terangsang.

Liputan6.com, Jakarta Selain organ intim, ada banyak titik-titik erotis yang membangkitkan gairah pria. Sayangnya tidak banyak yang tahu bahwa pusar adalah salah satu titik yang bila dijamah bisa membangunkan gairah pria.

"Area tubuh satu ini jarang sekali mendapat perhatian tapi ketika sudah memberikan sentuhan di area bisa tahu apa ini area panasnya atau bukan," kata sex coach bersertifikat, Gigi Engle.

Memang, tidak semua gairah pria 'bangun' bila diberikan rangsangan di area pusar. Pasangan bisa mengecek hal itu dengan misalnya memberikan kecupan atau sentuhan di area cekung ini.

"Jika tidak berhasil membangunkannya lewat area itu, tidak masalah. Pusar juga jadi area yang tepat untuk food play," kata Engle seperti dikutip Women's Health, pada Selasa (26/11/2019).

Misalnya dengan memberikan saus cokelat ke atas pusarnya yang bersih. Lalu, bersihkan bagian yang berada di atas area genital itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Area Lain yang Bikin Pria 'Panas'

Bagian lain yang bisa membuat pria jadi terangsang adalah belakang lutut. Mencium atau menggerakkan jari lembut di area itu bisa menimbulkan sensasi yang menyenangkan bagi kaum Adam.

"Kulit di area itu sangat peka. Ketika memberikan rangsangan di area itu bisa 'membangunkan' saraf-saraf di sana," kata Engle.

Selain itu, banyak wanita tidak tahu bahwa kulit kepala pria bisa jadi titik yang bila disentuh bisa membuatnya terangsang. Menggerakkan jemari dari kulit kepala atas leher ke atas kemudian turun lagi ke bawah bisa membuat pria 'bangun'.

"Hal sederhana tapi ampuh membuat dia 'merinding'," kata Engle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.