Sukses

Bali Gravity Enduro, Pacu Adrenalin di Rock Garden Batur UNESCO Global Geopark

Liputan6.com, Jakarta Turnamen balap sepeda gunung Bali Gravity Enduro World Series Qualifier hari pertama, Sabtu (9/11/2019) mengambil tempat di Rock Garden Taman Payang, Batur UNESCO Global Geopark, Kintamani, Bali. Lomba yang diikuti oleh peserta dari berbagai negara ini dimulai sekitar pukul 14.00 WITA dengan titik start di Pura Pasar Agung, Kintamani.

 

Ratusan pebalap dari berbagai negara dalam berbagai kategori lomba memacu adrenalin, berlaga menaklukkan medan terjal berbatu. Stamina serta teknik bersepeda mereka diuji untuk mencapai garis finish dalam waktu singkat. Poin yang didapat akan menentukan langkah mereka menuju turnamen selanjutnya.

Sekitar pukul 16.00 WITA sebagian besar para pebalap telah mencapai garis finish yang berlokasi di Batur Natural Hot Spring. Lokasi ini dipilih agar selepas berlaga, para bepalap bisa melepas penat dan membasuh keringat dengan hangatnya pemandian air panas.

Sambil berendam di kolam air panas, para atlet bisa menikmati sejuk udara pegunungan di pemandian air panas yang terletak di Toya Bungkah Kitamani Desa Pekraman Batur, Kintamani, Bangli. Pemandangan alam yang terhampar pun begitu memanjakan mata.

Loading