Sukses

Lakukan Yoga Ekstrem, Wanita di Mexico Jatuh dari Lantai 8

Liputan6.com, Jakarta Seorang mahasiswi di Nuevo Leon, Mexico nyaris tewas usai jatuh dari ketinggian 80 kaki (sekitar 24 meter) saat sedang berlatih yoga. Diketahui, dia melakukan aktivitas itu di balkon apartemennya dan kehilangan keseimbangan.

Alexa Terrazas memang dikenal sering melakukan yoga dengan cara yang ekstrem. Dia kerap menggunakan pagar balkon apartemennya di lantai delapan untuk berlatih.

Perempuan 23 tahun itu sering melakukan pose yoga dengan bergantung terbalik di pagar. Karena khawatir akan terjadi apa-apa, para tetangga tak jarang mengingatkan Alexa akan aksinya tersebut.

Dilansir dari Women's Health pada Jumat (6/9/2019), pada 24 Agustus lalu, dia terjatuh saat berlatih yoga. Alexa mendarat di trotoar dan menderita beberapa patah tulang di bagian kaki, lengan, pinggul, dan kepala.

2 dari 3 halaman

Menderita 100 Patah Tulang

Media setempat, El Sol de Mexico, melaporkan paramedis segera membawanya ke Zambrano Hellion Medical Center. Dia menjalani operasi selama 11 jam dan harus dirawat karena kritis.

Mengutip dari Newsweek, situs berita Argentina Infobae melaporkan Alexa menderita lebih dari 100 patah tulang. Mahasiswi Monterret Institute of Technology di Lopez ini juga mengalami cedera lengan, pinggul, dan hidung.

Teman-teman dan anggota keluarganya sempat meminta bantuan donor darah untuk operasi.

"Ini adalah pelajaran hidup yang menyakitkan dan menyedihkan" tulis mereka dalam laman blooders.org.

Pemeriksaan lokasi kejadian menyatakan bahwa tidak ada kerusakan pada pagar balkon. Sehingga, kasus itu murni sebuah kecelakaan.

Dokter yang merawat Alexa juga mengatakan bahwa pergelangan kaki dan lututnya perlu direkonstruksi agar dia bia berjalan lagi. Selain itu, wajahnya juga perlu dioperasi. Setidaknya, butuh waktu hingga tiga tahun agar dia benar-benar bisa berjalan.

3 dari 3 halaman

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Hindari Jet Lag, Meghan Markle Ikut Kelas Yoga Saat Tiba di NYC
Artikel Selanjutnya
Pilates, Olahraga yang Mengenalkan Penggunaan Otot Tubuh